Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service Lead di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi Customer Service Lead
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Lead di kantor PT Bina Artha Ventura untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk syarat yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Customer Service Lead
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  • Improve customer service experience, create engaged customers and facilitate organic growt.
  • Supervising day-to-day operations in the customer service department.
  • Developing customer satisfaction goals and coordinating with the team to meet them on a steady basis.
  • Take ownership of customers issues and follow problems through to resolution.
  • Set a clear mission and deploy strategies focused towards that mission.
  • Creating effective and develop customer service procedures, policies, and standards.
  • Keep accurate records and document customer service actions and discussions
  • Analyse statistics and compile accurate reports.
  • Control resources and utilise assets to achieve qualitative and quantitative targets.
  • Maintain an orderly workflow according to priorities.
  • ssessing service statistics and preparing detailed reports on your findings.

Requirements and skills :

  • Proven working experience as a Customer Service Manager
  • Bachelor’s degree in relevant field.
  • Experience in providing customer service support
  • Working knowledge of customer service software, databases and tools
  • Customer service orientation
  • Excellent knowledge of management methods and techniques
  • Proficiency in English
  •  Ability to think strategically and to lead
  • Strong client-facing and communication skills
  • Outstanding written and verbal communication skills
  • Advanced troubleshooting and multi-tasking skills
  • Good understanding of management practices and techniques
  • Excellent leadership and interpersonal skills

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT Bina Artha Ventura, Grha Niaga Thamrin, Jl. K.H. Mas Mansyur, RT.016/RW.9, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta