Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service di Howel and Co Indonesia

Gambar Howel and Co Indonesia Posisi Customer Service
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Service di perusahaan Howel and Co Indonesia untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 5.400.000.

Info Loker

Perusahaan Howel and Co Indonesia
Posisi Customer Service
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 5.375.000

About the Role: 

We are looking for a dedicated and proactive Customer Service professional to join our team. As the main point of contact for customers across various platforms, you will handle inquiries, resolve complaints, and process orders to ensure a smooth and positive customer experience. You will work closely with internal teams to address order and shipping issues, playing a key role in maintaining customer satisfaction and loyalty. By delivering timely, accurate information about our products and services, you will represent the face of our company and contribute to its success.

Responsibilities:

  • Respond promptly to customer inquiries across various platforms (e.g., Shopee, Tokopedia, Instagram).
  • Handle and resolve customer complaints regarding product issues, returns, and exchanges.
  • Manage and track orders to ensure timely delivery and address any order discrepancies.
  • Collaborate with the logistics team to address shipping issues and provide updates to customers.
  • Maintain accurate records of customer interactions, transactions, comments, and complaints.
  • Prepare and submit regular reports on customer interactions, feedback, and issues.
  • Monitor and respond to customer reviews and feedback on multiple platforms.
  • Provide comprehensive information about products, services, and policies to customers.
  • Continuously improve service procedures, policies, and standards based on customer feedback.

Qualifications:

  • Male/Female, maximum age 27 years.
  • Bachelor’s Degree in any field.
  • Fresh graduates are welcome to apply.
  • Willing to work in 24-hour shifting, including weekends and national holidays (fixed schedule, not flexible).
  • Good communication skills and ability to handle difficult situations with tact and professionalism.
  • Ability to type quickly and accurately; having basic computer skills.
  • Strong problem-solving skills and attention to detail.
  • Capable of working independently and as part of a team.
  • Basic proficiency in English; additional language skills are a plus.
  • High level of empathy and commitment to customer satisfaction.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Howel and Co, Ruko Season City Blok A 21 - 25, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11320, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Howel and Co Indonesia adalah perusahaan yang sangat dihormati di industri jasa konsultasi manajemen. Dikenal karena integritas, inovasi, dan komitmen yang tinggi terhadap keunggulan, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dalam membantu klien-klien mereka meraih kesuksesan di pasar yang kompetitif. Dengan tim yang terdiri dari profesional berpengalaman dan berdedikasi, Howel and Co Indonesia memberikan layanan konsultasi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan khusus setiap klien.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta