Lowongan Kerja Kuta Posisi Customer Service – Hospitality di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service - Hospitality
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Service - Hospitality di kantor Teleperformance untuk daerah Kuta & Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Qualifications:
– Minimum D3 / S1 any major
– Minimum GPA 2.75
– Experience minimum 2 year in hospitality or travel industry
– Fluent in English both of Written and Speaking (Minimum B2 level required)
– Communicative
– Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including Weekend and Public Holiday
– Willing to be placed in BALI

Responsibility:
– Answering an Incoming calls and Respond to Email
– Handle Customer Inquiries by calls and email
– Provide Customers about Product and Service Information
– Identify and Escalate Priority Issues
– Documenting All Information According to Standard Operating Procedures
– Complete All Chat Logs
– Updating customers profile into computer
– Conduct customer surveys to ascertain level of customer service
– Able to quickly locate user problems and provide solution

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali