Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service Head di Duitku

Gambar Duitku Posisi CUSTOMER SERVICE HEAD
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER SERVICE HEAD di perusahaan Duitku untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan Duitku
Posisi Customer Service Head
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

DUITKU (PT Kharisma Catur Mandala), is a start-up company engaged in Financial Technology domiciled in the West. We are looking for some people to occupy positions as Customer Service Head.

Job Description:

Customer Service is any activity intended to provide satisfaction through good service. The services provided include receiving complaints and assisting Customers in solving their problems. A Customer Service must be good at finding solutions to solve problems faced by customers. Customer Service Head will be trusted to handle 24 hours/3 shifts Customer Service Teams in providing excellent services, availability and best Customer experience as a representation of the company with the aim of never letting any Customer down.

Job Responsibilities:

  • Manage and supervise Customer Service Team day to day operations.
  • Workshift management.
  • Maintaining healthy environment within Customer Service Team.
  • Handling Customer complaints in timely manner.
  • Provide assistance and solutions.
  • Perform validation activities.

Qualifications:

  • Bachelor Degree, any major.
  • 3 – 5 years in Customer Related services.
  • Leadership qualities.
  • Team player, diligent, friendly, and honest.
  • Eagerness to learn about new things/technologies.
  • Communicative.
  • Attention to detail.
  • Responsible and reliable.
  • Can work shifts/nights.

Skills Required:

  • Have good communication skills.
  • Able to operate computer, microsoft office, and google services.
  • Able to speak English, both oral and written.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Personable Environment
  • Skills Development
  • Collaboration and Teamwork

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Duitku menghadirkan solusi pembayaran online yang disesuaikan dengan kondisi pasar di Indonesia. Teknologi kami sudah terbukti, teruji dan telah digunakan oleh berbagai pelaku bisnis online, kecil maupun besar.

Bermula dari sebuah perusahaan piranti lunak sederhana yang melayani publisher game online untuk membuat kartu prabayar dan menerima pembayaran, Duitku telah berkembang menjadi salah satu penyedia jasa pembayaran online dengan dua produk andalan, Duitku Payment Gateway dan Duitku Disbursement Service.

Layanan Payment Gateway kami menawarkan lebih dari sekedar kemudahan bertransaksi dan menerima pembayaran. Sebagai satu-satunya Payment Gateway Indonesia dengan konsep sosial, harga kami jelas, transparan dan kompetitif.

Layanan Disburse kami dapat mengirim uang ke rekan bisnis hingga membayar gaji karyawan tidak pernah semudah ini. Layanan pengiriman dana kami mempercepat proses dan mengurangi kesalahan pemasukan data transaksi.

Sistem pembayaran online kami telah teruji melalui sertifikasi keamanan data dan sistem dari berbagai organisasi resmi nasional maupun internasional.

Perusahaan kami telah ditampilkan oleh publikasi terkemuka seperti Daily Social, Warta Ekonomi, Digital News Asia, CNN dan Tech in Asia.

Walaupun perusahaan dan bisnis kami telah banyak berkembang, kami selalu ingat akan asal mula kami. Cinta dan ketertarikan kami akan teknologi menjadi bekal kami untuk maju ke depan. Kita tumbuh bersama merchant dan komunitas Duitku.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 09.02.1.46.37564
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Uang makan, Asuransi, Tunjangan, Lemburan
  • Lokasi: Kebon Jeruk
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta