Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Customer Service di PT Hashmicro Solusi Indonesia

Gambar PT Hashmicro Solusi Indonesia Posisi Customer Service (Fresh Graduate - English Speaker)
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service (Fresh Graduate - English Speaker) di tempat usaha PT Hashmicro Solusi Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Computer Software & Networking serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hashmicro Solusi Indonesia
Posisi Customer Service
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Computer Software & Networking
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Responsibilities:

  • Convert enquiries to active leads by generating meetings.
  • Strategize and execute on how to maximize number of meetings from leads generated.
  • Manage large amounts of incoming phone calls.
  • Generate sales leads.
  • Identify and assess customers’ needs to achieve satisfaction.
  • Build sustainable relationships and trust with customer accounts through open and interactive communication.
  • Provide accurate, valid and complete information by using the right methods/tools.
  • Meet personal/customer service team sales targets and call handling quotas.
  • Handle customer complaints, provide appropriate solutions and alternatives within the time limits; follow up to ensure resolution.
  • Keep records of customer interactions, process customer accounts and file documents.
  • Follow communication procedures, guidelines and policies.
  • Take the extra mile to engage customers.
     

Qualifications:

  • Proven customer support experience or experience as a Client Service Representative.
  • Proficient in English is a big plus.
  • Track record of over-achieving quota.
  • Strong phone contact handling skills and active listening.
  • Familiarity with CRM systems and practices.
  • Customer orientation and ability to adapt/respond to different types of characters.
  • Excellent communication and presentation skills.
  • Ability to multi-task, prioritize, and manage time effectively.
  • High school / diploma / Bachelor.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an ERP and business software solution provider that is looking for enthusiastic, passionate individuals to join our company, where we harness technologies that empower people to do their best work.

At HashMicro, we continuously evolve to make ourselves better, therefore we never stop learning and sharing. Here, we believe that teamwork is vital for success. To us, there are no ‘one-person’ jobs, but collaborative efforts. This value of unitedness helps us create an environment where everyone feels connected and appreciated.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 8 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Scheduled performance appraisals, Smart Casual
  • Lokasi: Petojo
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta