Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Service Export Import di PT WELL KARGO INDONESIA

Gambar PT WELL KARGO INDONESIA Posisi Customer Service Export Import
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Export Import di perusahaan PT WELL KARGO INDONESIA untuk daerah Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT WELL KARGO INDONESIA
Posisi Customer Service Export Import
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tertarik Jadi Customer Service Export/Import?

• Kamu orangnya teliti tapi santai yang senang mengurus order, dokumen sampai packing list? (order handling & dokumentasi)

• Kamu punya skill komunikasi jagoan—mampu bikin pelanggan tetap tenang saat ada kendala dan happy saat ada update? (customer communication & complaint handling)

• Kamu menikmati koordinasi dengan berbagai tim (warehouse, PPJK/EMKL, shipping line) dan seru banget nge‑track status barang sampai selesai? (koordinasi & monitoring)

________________________________________

Kenapa Well Cargo?

Kami adalah perusahaan freight forwarding yang fokus pada layanan konsolidasi ekspor‑impor. Jaringan internasional luas, layanan end‑to‑end, dan customer service sebagai jembatan solusi. Visi kami: jadi nomor satu di Indonesia, dengan core values integritas, presisi, inovasi & customer‑centricity.

________________________________________

Apa yang Kamu Lakukan?

• Order handling & booking permintaan pengiriman..

• Susun & cek dokumen.

• Update pelanggan & beri solusi saat kendala.

• Koordinasi dengan tim operasional, warehouse, PPJK/EMKL, shipping line atau airlines & agen luar negeri.

• Tracking & follow‑up status barang.

• Tangani keluhan dengan cepat & profesional.

• Buat laporan pengiriman harian/mingguan.

________________________________________

Posisi: Customer Service Export/Import

Lokasi: Surabaya

Jenis Pekerjaan: Full-time

Kualifikasi Minimal:

• Pendidikan minimal D3/S1 (diutamakan Logistik/Manajemen/Bisnis Internasional/Bahasa/Administrasi Bisnis)

• Fresh Graduates are welcome

• Berpengalaman di bidang ekspor/impor atau logistik (nilai lebih)

• Komunikatif, teliti, multitasking, dan proaktif

• Mampu menggunakan email bisnis & sistem ERP/CRM

• Bahasa Inggris dasar (membaca dan menulis email) lebih diutamakan

________________________________________

Kenapa Harus Bergabung?

  • Gaji kompetitif sesuai pengalaman dan kinerja

  • Tunjangan komunikasi (HP & kuota)

  • Bonus kinerja bulanan/kuartalan

  • Lingkungan kerja kolaboratif dan suportif

  • Peluang belajar langsung dari para profesional ekspor-import

  • Jalur karier jelas dan peluang promosi cepat

  • Berkontribusi nyata dalam ekspansi bisnis dan penetrasi pasar nasional dan global

________________________________________

Tertarik untuk mulai berkarier di dunia logistik internasional?
Segera kirimkan:

  • CV terbaru

  • Surat lamaran

📧 Kirim ke: [email protected]
📝 Subjek email: Customer Service Export Import – [NAMA LENGKAP]
📆 Deadline lamaran: 16 Agustus 2025

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Raya Kupang Indah No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Well Kargo Indonesia adalah perusahaan yang terkemuka di industri jasa logistik dan pengiriman barang di Indonesia. Dengan komitmen terhadap pelayanan terbaik, PT Well Kargo Indonesia telah menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan solusi logistik yang handal dan efisien.

Perusahaan ini dikenal atas profesionalisme timnya yang berpengalaman serta infrastruktur yang canggih untuk menyediakan layanan pengiriman yang aman dan tepat waktu. Selain itu, PT Well Kargo Indonesia juga memberikan solusi logistik yang terpersonalisasi sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan, sehingga menjadikannya sebagai mitra strategis dalam menjalankan rantai pasokan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur