Lowongan Kerja Manado Posisi Customer Service Executive di PT Fohoway International Indonesia

Gambar PT Fohoway International Indonesia Posisi Customer Service Executive
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Executive di tempat usaha PT Fohoway International Indonesia untuk domisili Manado & Sulawesi Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.900.000 - Rp 4.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Fohoway International Indonesia
Posisi Customer Service Executive
Tempat Manado
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Klien & Penjualan (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 3.875.000
Gaji Max Rp. 4.075.000

Customer Service Executive

About the role

This is an exciting opportunity to joint PT. Fohoway International Indonesia as an Customer Service Executive. In this full-time role based in Manado , you will be responsible for managing and growing Customer Service Executive, building strong relationships with clients, and driving revenue growth for the business.

Qualifications & Experience

  • Minimum Experience 1 years experiences working with enterprise segmentation

  • Bachelor’s degree, any major min GPA 3,0 (preferably from health major)

  • Great inter-personal skill and teamwork

  • Strong Communication written and verbal communication and organizational skills

  • Creative person, fast learner and adaptive

  • Managing relationship and being point-of-contact of clients

  • Familiar with sales tools such as  Microsoft Office

Tasks & responsibilities

 1. Supervise and evaluate customer service activities, and provide them with regular performance feedback.

2. Develop strategies and monitor daily customer service operations activities.

3. Serve Customer Needs as needed such as Product Information, Prices, Payments, Handling Complaints, Delivery of Goods, Use of Training Rooms, Use of Product Testers.

4. Monitor Members and Leaders regarding company policies.

5. Monitor and authenticate returns, exchanges, and cancellations.

6. Investigate and resolve customer service complaints.

7. Assist in the development and implementation of service policies

8. Maintain documentation related to customer service

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Utara
Kota Manado
Alamat Jl. Sudirman No. 33, Manado
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

FOHOWAY Group is a high-tech biotechnology multinational group integrating research, production, sales and service of health care products.Since February 2007, With the mission of promoting health culture and benefiting human health, combining the latest research achievements of modern life science. Fohoway Groupestablished three health-preserving theories: diet regimen, behavioral regimen and psychological regimen.

FOHOWAY Group,as the most successful high-tech biotechnology enterprise in global market, not only has brought health for hundreds of millions of people, but also formed a solid support system for further development globally.Fohoway Group also has a batch of elites in marketing, management, capital operation, brand building, education & training and human resources. They made concerted efforts to promote and flourishFohoway International business.

For more information please visit:ww.fohoway.com

Info Perusahaan

  • Industri: BioTeknologi/Farmasi/Riset klinik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sulawesi Utara