Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Service English di PT Rajawali Berdikari Indonesia

Gambar PT Rajawali Berdikari Indonesia Posisi Customer Service English
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service English di tempat usaha PT Rajawali Berdikari Indonesia untuk kota/kab Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.500.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rajawali Berdikari Indonesia
Posisi Customer Service English
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 5.472.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Requirement
– Minimum Formal Education Level: D3/S1 from any discipline.
– Hospitality Vocational School graduates are welcome to apply
– Preferably has at least 1 year of experience in Flight/Travel Industry
– Preferably have active English skills (speaking / writing)
– Maximum Age 32
– Familiar With Travel agency 
– Familiar with salesforce 
– Have good logical analysis and critical thinking skills
– Empathy and good communication.
– Process-oriented
– Ready for working under pressure.
– Ready for working Shift.
– Good writing and speaking skills.

Jobdesk
– Receive the escalated cases and perform the follow up actions based on the effective Standard Operating Procedures (SOP)
– Provide the appropriate solutions for Customers’ cases related to Request & Complain for Domestic Flight within the agreed SLA
– Create the ticketing documentation based on the applied Standard Operating Procedures (SOP) or Working Instructions (WI)
– Deliver the correct and effective communication to Customers, internal team, partners, and stakeholders
– Always comply with the latest SOP, Working Instructions, Company guidelines
– Actively involve in team’s activity based on availability
– Handles English/Indonesian-speaking customer

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Jl. Gajah Mada No. 55
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Establish from 2014, PT RAJAWALI BERDIKARI INDONESIA continuously strive and invest on service research, development and improvement and focus to manage services on Business Process (BPO), labor supply service and Man Power Outsourcing (MPO), and Transactional Process Outsourcing (TPO) for potential clients with difference business core.

We ignite our spirit to give the excellent service to our existing client and also expand the business become service provider for small, medium and large enterprise with the different segment industries, channels and also businesses as well.

Vision

To be a global leader of managed service provider and a BRAVE market leader.

Mission

Delivering excellent services on the following solutions : Business Process Outsourcing HR Solution and Transaction Process Outsourcing

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • No. Registrasi: 72.240.802.8-412.000
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta