Lowongan Kerja Cikarang Pusat Posisi Customer Service di PT Dachin Etech Global

Gambar PT Dachin Etech Global Posisi Customer Service (E-Commerce)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service (E-Commerce) di perusahaan PT Dachin Etech Global untuk daerah Cikarang Pusat & Jawa Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dachin Etech Global
Posisi Customer Service
Tempat Cikarang Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Qualifications:

  • Have proven minimum 1 year of e-commerce customer service operations

  • Good communication skills – verbal and written, listening skills

  • Must be able to speak English actively

  • Attention to detail and accuracy

  • Familiar with the basic process and basic knowledge of shopping platforms

  • Adaptability, initiative, and stress tolerance

  • Willing to be placed in the Cikarang Pusat, Kab. Bekasi.

Responsibilities

  • Provide guidance to Customers from product consultation and purchase according to the pre-sales procedure.

  • Analyse and investigate the problem/barrier that occurred in the transaction process.

  • Handling the after-sales inquiries in accordance with after-sales requirements and procedures.

  • Manage the after-sales evaluation in a timely manner, and follow up the adverse evaluation within two working days.

  • Record and promptly follow up on the after-sales problems by liaising with the relevant Department/function according to each complaint.

  • Conduct regular checking on the planning, constructive action to be made and ensure the quality of stores, make a list, and analyze the feedback in after-sales service. According to the data and information, Customer

  • Service Executive shall report to the Customer Service Manager to ensure the quality of pre-sales services.

  • Maintain communication and provide necessary information on the delivery process to the Customer.

  • Regularly send promotion messages to old customers based on actual store content.

  • Make a list and analysis regarding the problem and improvement on the methods in Customer relationships and provide constructive feedback for improvement to the Customer Service Manager.

Benefit Packages

  • Competitive salary and benefit packages.

  • BPJS Kesehatan and BPJS Ketenagakerjaan

  • Lunch catering provided.

  • 5 Working days and 2 Off days.

  • Position allowance.

  • Performance Allowance and Performance Bonus.

  • Additional Monthly Rewards.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Cikarang Pusat
Alamat Jl. Cibitung Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DachinEtech Global (Hereinafter referredto as “Dachin”).Dachinis an advanced e-commerce trade solution provider focusing on Indonesia market and covering the global.

Dachinowns twelve and surely more additional of competitive private brands.Dachinproducts include digital, communications, household, beauty makeup, clothing, and other categories, with tens of thousands of goods.Dachinhas been proficient in mature product quality control and advanced supply chain management system to provide innovative solution of the most valuable products for the customer from Indonesia and global.Dachinis determined to provide Indonesia and global customers with high-quality goods and create infinite value.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Provide Meal
  • Lokasi: GIIC
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat