Lowongan Kerja Semarang Posisi Customer Service Coordinator di Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd

Gambar Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd Posisi Customer Service Coordinator
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Coordinator di tempat usaha Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd untuk daerah Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Lainnya (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd
Posisi Customer Service Coordinator
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
RESPONSIBILITIES: 

  1. Job Task:
    ORDER MANAGEMENT: 
  • Enter order promptly and accurately
  • Response to the customer in writing and state goods arrival time
  • Communicate to sales / customer should there be any issue with order
  • Follow up on delivery status 
  • Tracking on outstanding orders
  • Handling of invoices and credit note to the customer on weekly basis 

2.Job Task:

IN-DOOR SALES SUPPORT:

  • Communicating courteously with technicians and sales representative
  • Handling non-stock inventory
  • Handling of sample orders 
  • Handling ppe for technicians

3.Job Task:

COMPLAINT HANDLING :

  • Analyzing the situation, compile related documents and login in complaint in system.
  • Follow up on complaint and provide solution and corrective action to the customer based on findings and conclusion provided by pic. 
  • Arrange for return and replacement

 4.Job Task:

DOCUMENT MANAGEMENT

  • Update and keep documents in time to ensure the accuracy and integrity of the documents.
  • Classify the documents and file according to guideline given 

 5.Job Task:

  • Handle ad-hoc or others as assigned by the superior

QUALIFICATION  

  1. EDUCATION BACKGROUND REQUIREMENTS: 
    Required:
  • Minimum diploma holder with at least 3 years relevant working experience, preferably in a multi-national company.
  • Possess a good organizational and analytical skills
  • Able to handle large volume of business transactions effectively and efficiently.

    Preferred:

  • Multi -task oriented
  • Able to work under minimum supervision, handle work pressure with proactive and initiative attitude.

    2. KNOWLEDGE & EXPERIENCE:
    Required:
     

  • Able to handle export transactions including knowledge in letter of credit, customs regulations, related shipping documents 
  • Able to handle domestic transaction including shipping documents for shipment to east Malaysia and drop shipment ie. From Italy

    Preferred:

  • Experience in marketing for sales activities is an added advantage.
  • Must be customer and result oriented
     

3. TECHNICAL/SKILL REQUIREMENTS:

Required:

  • Strong computer skills in Microsoft office
  • Able to work with team of people locally and regionally

    Preferred:

  • Able to speak fluently and write professionally bilingually, ie English and Chinese
  • Posses excellent interpersonal and communication skills and problem-solving abilities.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang cat dan pelapis industri. Perusahaan ini memiliki kehadiran yang kuat di Indonesia, menyediakan berbagai solusi cat berkualitas untuk kebutuhan pelanggan di seluruh negeri.

Dengan reputasi yang solid dan inovasi terus-menerus, Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd telah menjadi pilihan utama bagi project-proyek konstruksi dan industri di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan rangkaian produk cat yang luas dan pelayanan yang profesional.

Melalui komitmen pada kualitas, keberlanjutan, dan kepuasan pelanggan, Sherwin-Williams Services (Malaysia) Sdn Bhd terus berkembang dan menjadi mitra yang diandalkan di pasar cat Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah