Lowongan Kerja Sarolangun Posisi Customer Service – Branch Sarolangun di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk

Gambar PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk Posisi Customer Service - Branch Sarolangun
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service - Branch Sarolangun di tempat usaha PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk untuk domisili Sarolangun & Jambi serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk
Posisi Customer Service - Branch Sarolangun
Tempat Sarolangun
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

1. Bertanggung jawab terhadap kepuasan konsumen eksternal

melalui pelayanan yang diberikan cabang, agar dapat

mendukung peningkatan pencapaian target cabang secara

menyeluruh.

2. Memberikan informasi mengenai persyaratan pembiayaan dan

angsuran/ perhitungan pelunasan kepada konsumen walk in

sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, guna

memastikan konsumen memperoleh informasi yang

dibutuhkan.

3. Melayani konsumen yang akan menyerahkan persyaratan

ataupun mengambil aset dokumen (BPKB) sambil melakukan

penawaran kembali agar konsumen melakukan RO (Repeat

Order) sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,

guna memastikan konsumen memperoleh pelayanan yang

cepat dan tepat.

4. Bekerjasama dengan Admin Insurance and Complete Data

Entry Staff cabang dalam menangani proses awal klaim

asuransi kendaraan sesuai dengan prosedur dan ketentuan

yang berlaku, guna memastikan customer memperoleh

pelayanan yang tepat dan cepat.

5. Menerima dan mengelola telepon dari konsumen, baik berupa

pertanyaan seputar pembiayaan maupun penanganan keluhan

konsumen, baik melalui telepon maupun keluhan melalui

confins, sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,

guna memastikan kepuasan konsumen dan pencapaian target

SLA.

6. Mengkoordinir karyawan cabang dalam melaksanakan standar

pelayanan baik dari segi attitude karyawan di front office

maupun dari segi layout front office (kebersihan, kerapihan dan

keindahan), guna memastikan tercapainya standar pelayanan

di cabang.

7. Melakukan survey exit customer dengan cara interview sesuai

dengan standar, prosedur dan target SLA yang telah

ditetapkan, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan masukan

dalam pengembangan strategi retention.

Requirements

  • Minimal pendidikan S1 semua jurusan
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi dan service lebih disukai
  • Domisili Sarolangun lebih disukai
  • Berpenampilan Rapi
  • Disiplin dan komunikatif
  • Detail dan Teliti
  • Memiliki manajemen waktu yang baik
  • Siap bekerja dengan target, dan bisa bekerja dalam tim dan individu

Medical & Health Insurance

Alamat Lengkap

Provinsi Jambi
Kota Sarolangun
Alamat Jl. A. Yani, Sarolangun
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN!!

  • PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT BFI Finance Indonesia Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Abaikan apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya.

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang merupakan perusahaan jasa pembiayaan swasta berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti, dan sebagainya. Saat ini, BFI Finance telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan jaringan dan cakupan produk terluas, didukung oleh 9.884 karyawan di 217 kantor cabang dan 135 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia (data per 31 Maret 2018). BFI Finance juga meluncurkan layanan pembiayaan berbasis syariah yang masih dijalankan di area Jadetabek.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), COP/MOP (Car /Motorcycle ownership program), Senin-Sabtu
  • Lokasi: Tangerang Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jambi