Lowongan Kerja Bekasi Posisi Customer Service – Branch Bekasi di PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk

Gambar PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk Posisi Customer Service - Branch Bekasi
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service - Branch Bekasi di perusahaan PT. BFI FINANCE INDONESIA, Tbk untuk domisili Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description

  • Melakukan administrasi dokumen pengajuan konsumen.
  • Menangani dokumen yang dibutuhkan konsumen.
  • Input data konsumen.

Requirements

  • Wanita berusia max 25 thn
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang Administration dan Service lebih disukai
  • Komunikatif
  • Detail dan Teliti
  • Manajemen waktu yang baik
  • Terbiasa bekerja dibawah tekanan target

Training & Professional Development

Transportation Allowances

Gadget Support

Performance Bonus

Maternity & Paternity Leave

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Ir. H. Juanda No. 3, Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description

  • Melakukan administrasi dokumen pengajuan konsumen.
  • Menangani dokumen yang dibutuhkan konsumen.
  • Input data konsumen.

Requirements

  • Wanita berusia max 25 thn
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman dibidang Administration dan Service lebih disukai
  • Komunikatif
  • Detail dan Teliti
  • Manajemen waktu yang baik
  • Terbiasa bekerja dibawah tekanan target

Training & Professional Development

Transportation Allowances

Gadget Support

Performance Bonus

Maternity & Paternity Leave

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: