Lowongan Kerja Kedungbanteng Posisi Customer Service And Online Administration di Karsadia Farm

Gambar Karsadia Farm Posisi Customer Service and Online Administration
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service and Online Administration di tempat usaha Karsadia Farm untuk domisili Kedungbanteng & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.600.000 - Rp 2.300.000.

Info Loker

Perusahaan Karsadia Farm
Posisi Customer Service And Online Administration
Tempat Kedungbanteng
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 1.575.000
Gaji Max Rp. 2.325.000

Karsadia Farm adalah perusahaan pertanian yang berdedikasi untuk produksi melon berkualitas tinggi dengan menggunakan metode pertanian yang inovatif. Kami mengkhususkan diri dalam sistem “satu melon satu pohon”, yang berarti setiap pohon melon di perkebunan kami diberikan perhatian penuh dan perawatan yang cermat untuk memastikan kualitas dan kuantitas hasil yang optimal.

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Manajer Layanan Pelanggan dan Administrasi Online, Anda akan bertanggung jawab atas pengelolaan keseluruhan hubungan pelanggan, penanganan pesan WhatsApp, administrasi online, dan pemeliharaan konsumen. Anda akan bekerja sama dengan tim untuk memastikan pengalaman pelanggan yang mulus dan efisien di platform online kami.

Tanggung Jawab Utama:

  • Mengelola dan menyusun strategi untuk meningkatkan layanan pelanggan dan administrasi online.
  • Menanggapi dan menangani pesan pelanggan melalui berbagai saluran, termasuk WhatsApp dan media sosial.
  • Mengkoordinasikan dengan tim administrasi untuk memastikan pengelolaan data dan informasi pelanggan yang akurat.
  • Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan dengan cepat dan efektif.
  • Memonitor dan mengevaluasi kinerja layanan pelanggan serta membuat perbaikan yang diperlukan.
  • Berkolaborasi dengan departemen terkait untuk memastikan pemeliharaan konsumen yang baik.
  • Menyelenggarakan pelatihan dan bimbingan untuk tim layanan pelanggan.
  • Melakukan analisis data dan menyajikan laporan kinerja secara berkala.

Persyaratan:

  • umur 23 – 27 tahun max
  • Gelar sarjana di bidang terkait, seperti Pemasaran, Manajemen Bisnis, atau bidang terkait.
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam manajemen layanan pelanggan, administrasi online, atau peran terkait.
  • Usia minimal 22 tahun.
  • Kemampuan komunikasi interpersonal yang sangat baik.
  • Pemahaman mendalam tentang platform online, WhatsApp, dan media sosial ( intagram , tiktok )
  • Kemampuan analisis yang baik dan keahlian dalam mengelola data pelanggan.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk bekerja sama dalam tim.
  • Fleksibilitas, kreativitas, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan.
  • Kesadaran etika dan integritas yang tinggi.
  • Pemahaman tentang tren terkini dalam layanan pelanggan dan administrasi online.

Cara Melamar:

Kirimkan CV dan portofolio terbaru Anda ke [email protected] paling lambat tanggal 25 Februari 2024. 

Catatan:

Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan dipertimbangkan. Proses seleksi akan dilakukan dengan melibatkan wawancara dan uji keterampilan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Kedungbanteng
Alamat karsadiaculturespace, Jl. Raya Beji Karangsalam No.6b, RT.06/RW.2, Dusun III, Karangsalam Kidul, Kec. Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53152, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Karsadia Farm adalah sebuah perusahaan pertanian yang bermarkas di Negara Indonesia. Kami menyediakan berbagai jenis sayuran dan buah-buahan yang terbaik dan berkualitas. Kami mengutamakan kesehatan dan kualitas dalam produksi pertanian. Kami telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun dan telah berhasil menciptakan banyak produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Kami menawarkan layanan pelanggan terbaik dan terpercaya untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan pertanian.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah