Lowongan Kerja Medan Posisi Customer Service Administrasi Dan Pemberkasan di PT. GYAN ABADI SENTOSA

Gambar PT. GYAN ABADI SENTOSA Posisi CUSTOMER SERVICE ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem kasual untuk posisi CUSTOMER SERVICE ADMINISTRASI DAN PEMBERKASAN di perusahaan PT. GYAN ABADI SENTOSA untuk kota/kab Medan & Sumatera Utara serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.100.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. GYAN ABADI SENTOSA
Posisi Customer Service Administrasi Dan Pemberkasan
Tempat Medan
Jenis Pekerjaan Kasual
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 3.075.000
Gaji Max Rp. 4.575.000

PT. GYAN ABADI SENTOSA adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun. Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan. Kami perusahaan yang bergerak di bidang lebih PROPERTY lebih dari 15 tahun, membutuhkan 5 (lima) orang staff untuk jabatan SUPERVISOR.

KUALIFIKASI/SYARAT :

  • Usia diantara 20 – 35 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SMA/SMK (diutamakan Sarjana Hukum)
  • Tegas dan bertanggung jawab
  • Strong leadership dan problem solving
  • Teliti, cekatan memiliki inisiatif yang tinggi dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu Mengoperasikan Microsoft Word dan Excel
  • Mampu Beradaptasi dengan Perubahan Lingkungan dan Pekerjaan
  • Mampu Berkomunikasi, Negosiasi dan Menganalisa dengan Baik
  • Memiliki kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi
  • Memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini
  • Memiliki SIM C
  • Bisa bekerja dalam tim dan memimpin tim
  • Ketelitian dalam pekerjaan

 

  • Memberikan informasi mengenai promo, legalitas, fasilitas kepada konsumen, dsb
  • Mendampingi konsumen dalam pengisian form-form terkait dengan perumahan (Surat Pemesanan Rumah, Form Komplain, Kuesioner Kriteria Konsumen, dsb)
  • Membuat & menyimpan/filing tanda terima pembayaran/penyerahan data konsumen (Arsip Dokumen / Surat)
  • Menerima data konsumen serta memastikan kelengkapannya
  • Mengupdate stock kavling secara berkala
  • Menghubungi konsumen dan Pihak Bank untuk jadwal wawancara dan akad kredit
  • Memastikan ketersediaan stok brosur, daftar harga dan semua formulir yang dibutuhkan dan up-to-date
  • Melakukan verifikasi persyaratan dan kelengkapan berkas KPR konsumen (termasuk pembayaran Booking, dsb)
  • Me-follow up ke bank mengenai status KPR konsumen
  • Melakukan Pekerjaan Administrasi di Bagian Pemberkasan KPR Konsumen dan Akad Kredit Konsumen
  • Follow Up Pekerjaan sesuai dengan jangka waktu yang di tentukan oleh perusahaan secara melekat
  • Melakukan fungsi pengawasan dan control
  • Membina hubungan internal dan eksternal, terutama dengan pihak bank dan calon konsumen
  • Melakukan pengawasan kerja serta administrasi di seluruh divisi dan memastikan alur kerja divisi/tim sesuai dengan SOP yang di tentukan oleh Perusahaan
  • Membuat laporan administrasi secara berkala
  • Bertanggung jawab atas semua tugas yang berhubungan dengan administrasi

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Utara
Kota Medan
Alamat Jl. Zainul Arifin, Medan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. GYAN ABADI SENTOSA adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun.

Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer, Tambang, dan Perkebunan. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Utara