Lowongan Kerja Gubeng Posisi Customer Service Admin di ID Card

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Admin di tempat usaha ID Card untuk kota/kab Gubeng & Jawa Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan ID Card
Posisi Customer Service & Admin
Tempat Gubeng
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

ID Card sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Customer Service Admin di Ancol, Jawa Barat. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Kualifikasi pekerjaan:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
    • Sabtu: Pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini

Dibutuhkan segera Customer Service

  1. Berpengalaman diutamakan

  2. Tidak merokok

  3. Bersedia mengikuti program ( Tilawah, tahsin, kajian, lari, donor darah, jumsih, dsb )

  4. Ulet, tekun & motivasi kerja tinggi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Gubeng
Alamat Jl. Basuki Rahmat No. 2
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

ID Card merupakan perusahaan yang spesialis dalam pembuatan kartu identifikasi berkualitas tinggi dan inovatif. Dengan pengalaman bertahun-tahun, ID Card telah menjadi pilihan utama bagi berbagai institusi dan perusahaan yang membutuhkan solusi kartu identifikasi yang handal. Dikenal karena layanan yang cepat dan tepat, serta desain yang kreatif dan modern, ID Card selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Komitmen ID Card untuk memberikan layanan terbaik tidak hanya terbatas pada produk yang mereka hasilkan, tetapi juga dalam pelayanan pelanggan yang ramah dan profesional. Dengan sistem yang terintegrasi dan tim ahli yang berpengalaman, ID Card siap memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan identifikasi apa pun. Dengan reputasi yang solid dan portofolio pelanggan yang besar, ID Card telah membuktikan diri sebagai pemimpin industri penyedia kartu identifikasi di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur