Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Customer Relationship Management di PT Citra Van Titipan Kilat

Gambar PT Citra Van Titipan Kilat Posisi CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) di kantor PT Citra Van Titipan Kilat untuk kota/kab Jakarta Timur dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Citra Van Titipan Kilat
Posisi Customer Relationship Management
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kami saat ini sedang mencari calon pegawai Customer Relationship Management – CRM yang berpengalaman untuk terlibat langsung dengan pelanggan yang mampu mencari peluang dengan membangun customer base (menjaga hubungan baik dengan pelanggan dan mengembangkan hubungan positif dengan pelanggan baru).

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Membangun dan memelihara hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan.
  2. Memahami dan mengutamakan kebutuhan pelanggan.
  3. Menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien.
  4. Memastikan pelanggan telah mendapatkan update tentang produk terbaru untuk meningkatkan penjualan.
  5. Memperluas customer bade dengan upselling dan cross selling.
  6. Melakukan tinjauan bisnis menggunakan program CRM.
  7. menganalisa kompetitor dan menyusun strategi untuk mendukung program CRM.
  8. Menyampaikan perencanaan strategi CRM dalam pertemuan Meeting.

Kualifikasi :

  1. Usia Maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Komunikasi, Administrasi, Manajemen, atau bidang terkait
  3. Memiliki pengalaman pada bidang CRM minimal 2-3 Tahun
  4. Berpenampilan profesional
  5. Memiliki Interpersonal dan skill komunikasi yang sangat baik
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan
  7. Memiliki sikap positif yang berfokus pada pelayanan dan kepuasan pelanggan
  8. Mahir aplikasi Microsoft
  9. Menguasai Product Knowledge
  10. Mahir berbahasa inggris (Menjadi poin plus)
  11. Memiliki Sim A (Menjadi poin plus)

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Timur
Alamat PT. Citra Van Titipan Kilat, Jl. Raya Kalimalang No.9, RT.9/RW.7, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang Kompetitif
  • Work Life Balance
  • Lingkungan kerja yang nyaman

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) mengawali bisnisnya tahun 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu kami mendapatkan guru terbaik untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen. Di tunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Kami juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga bersaing. Sektor penjualan juga mendorong dan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 8 titik sales counter dengan layanan drive thru. Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman.

Team yang ramah, terampil dan professional siap melayani apapun kebutuhan konsumen dengan baik dan sempurna. Kami tidak akan berhenti berinovasi sebelum anda puas, karena kesuksesan diukur dari kesempurnaan kami dalam melayani konsumen.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Timur