Lowongan Kerja Badung Posisi Customer Relations Officer di Company Confidential

Gambar Company Confidential Posisi Customer Relations Officer
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Relations Officer di tempat usaha Company Confidential untuk kota/kab Badung & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Company Confidential
Posisi Customer Relations Officer
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Deskripsi Perusahaan

Lalita Properties is a dynamic and growing real estate company located in the heart of Bali, specializing in buy/sell/rent and property management for short-term rentals. We are dedicated to delivering the best experience for both property owners and guests, ensuring seamless and enjoyable stays. As a full-service real estate brokerage, we also collaborate with developers to market and manage their properties, leveraging our expertise to maximize their potential.

Deskripsi Pekerjaan

Job Advertisement: Customer Relations Officer Location: Bali Company: Lalita Properties Are you a people person with a keen eye for detail? Lalita Properties is looking for a passionate and dedicated Guest Relations Officer to join our growing team!

Key Responsibilities: Property Listings Management: Ensure all property listings on OTAs and our website are accurate, up-to-date, and compelling. Guest Communication: Handle guest inquiries, pre-booking messages, and ensure prompt, friendly, and professional communication. Complaints Resolution: Manage and resolve guest complaints effectively, ensuring guest satisfaction.

Check-In Coordination: Oversee the check-in process to ensure everything is in place and runs smoothly for a seamless guest experience. Requirements:

  • Strong communication and interpersonal skills.
  • Attention to detail with experience in managing online listings.
  • Problem-solving skills and the ability to stay calm under pressure.
  • Previous experience in hospitality or property management is a plus.

What We Offer:

  • A friendly and supportive work environment.
  • Opportunities for growth within our expanding company.
  • Competitive salary and benefits.
  • If you are organized, love working with people, and want to be a part of a dynamic team, apply today!

How to Apply: Please send your CV and cover letter to [email protected]

Syarat Pekerjaan

Minimum of 2 years experience in the field of customer relations and/or hospitality.
Has experience with OTAs.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan di bidang Frozen Food yang sedang berkembang pesat di Jawa Timur. Kami memberikan kesempatan kepada para profesional muda untuk bergabung dan membangun karir bersama kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Dukuh Kupang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali