Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer Relation di PCS Payment

Gambar PCS Payment Posisi Customer Relation
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Relation di kantor PCS Payment untuk kota/kab Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PCS Payment
Posisi Customer Relation
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)

* Melakukan kunjungan ke merchant-merchant
* Menawarkan aplikasi transaksi penjualan yang cepat, mudah, aman
* Mengumpulkan kelengkapan document kebutuhan pengajuan aplikasi merchant
* Melakukan submit data penjualan untuk di tindaklanjut’
Benefit :
* Tunjangan transport
* Sales insentif
* Asuransi kesehatan (BPJS kesehatan)
* Reward triwulan
* Jenjang karir
– Pria/Wanita
– Tanpa Pengalaman Bekerja
– SMA/SMK
– 17 – 45 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Surabaya)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Kantor Regional PCS Jawa Timur, Jl. Jemursari V No.9, Surabaya, Jawa Timur 60237, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PCS Payment adalah perusahaan teknologi keuangan yang berfokus pada solusi pembayaran digital di Indonesia. Mereka menyediakan layanan pembayaran online, transfer uang, serta layanan keuangan lainnya secara cepat dan aman.

Dengan sistem yang inovatif dan mudah digunakan, PCS Payment telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi keuangan secara efisien. Mereka juga bekerja sama dengan berbagai mitra usaha untuk memperluas jangkauan layanan pembayaran mereka.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman di bidang finansial dan teknologi, PCS Payment terus berupaya menjadi pilihan utama dalam ekosistem pembayaran digital di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur