Lowongan Kerja Banten Posisi Customer Handling Manager di PT Sepeda Bersama Indonesia

Gambar PT Sepeda Bersama Indonesia Posisi Customer Handling (PKP) Manager
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Handling (PKP) Manager di perusahaan PT Sepeda Bersama Indonesia untuk domisili Banten serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sepeda Bersama Indonesia
Posisi Customer Handling Manager
Tempat Banten
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggungjawab:

  • Memimpin dan mengawasi seluruh aktivitas aftersales, termasuk klaim garansi, perbaikan, dan layanan purna jual lainnya.

  • Menyusun dan mengimplementasikan SOP aftersales yang sesuai dengan standar kualitas perusahaan.

  • Menerima, mencatat, dan menyelesaikan keluhan pelanggan melalui berbagai saluran (email, telepon, media sosial, walk-in).

  • Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan menjaga tingkat kepuasan yang tinggi.

  • Memantau indikator kepuasan pelanggan (CSAT, NPS, response time) dan menyusun laporan berkala untuk manajemen.

  • Membina dan melatih tim customer service dan aftersales.

  • Memberikan masukan strategis kepada manajemen terkait tren pelanggan dan potensi peningkatan layanan.

  • Mengembangkan inisiatif proaktif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan menurunkan churn rate.

  • Menyusun laporan performa bulanan dan analisa tren terkait masalah pelanggan.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 (diutamakan jurusan Manajemen, Teknik, atau Komunikasi).

  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang aftersales/customer service, dengan 2 tahun di posisi manajerial.

  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, dan leadership yang kuat.

  • Terbiasa dengan penggunaan sistem CRM dan pelaporan data.

  • Berorientasi pada pelanggan dan mampu bekerja dalam tekanan.

  • Bersedia bekerja di Alam Sutera, Tangerang Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • Perusahaan tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • Perusahaan tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Kami.

One of the largest bicycle manufactures in Indonesia and fully-equipped to export our products globally, we are a privately-held, operated enterprise with a proud tradition and nearly 50 years of experience in the bicycle industry.

With historical roots in the bicycle spare parts business, we began designing and manufacturing our own bicycles in 1991 under the brand name UNITED Bike. Now, more than 19 years after the first UNITED rolled off our first factory assembly lines in Indonesia , our Product line – which now features a full range of mountain bikes, BMX bikes, city bikes, electric bikes and childrens bikes – has become one of the most well-known, fastest-growing and widely-accepted bicycle brands in Indonesia, Asia and beyond.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
  • Lokasi: Alam Sutera, Tangerang Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten