Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Experience Supervisor di PT Nawa Data Solutions

Gambar PT Nawa Data Solutions Posisi Customer Experience Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Experience Supervisor di perusahaan PT Nawa Data Solutions untuk kota/kab Jakarta Barat atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Teknik/Teknikal/IT serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Nawa Data Solutions
Posisi Customer Experience Supervisor
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan - Teknik/Teknikal/IT, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT Nawa Data Solutions merupakan perusahaan yang bergerak dibidang konsultan dan Jasa IT yang memiliki tujuan untuk menyederhanakan Teknologi Informasi menjadi lebih efisien. Saat ini Nawa Data sedang mencari Sales/Customer Experience Supervisor untuk menjadi bagian dari Nawadataist

Kualifikasi :

  1. Berpengalaman sebagai sales/customer experience lead minimal 2 tahun
  2. Berpengalaman handle project perbankan/finance/sejenisnya
  3. Pendidikan minimal S1 diutamakan jurusan komunikasi atau manajemen
  4. Memiliki skill komunikasi, interpersonal dan skill penjualan yang baik
  5. Target oriented
  6. Memiliki skill dan pengalaman memimpin tim
  7. Memiliki sikap responsif terhadap customer dan internal tim
  8. Mampu mengoperasikan Ms office
  9. Mampu berbahasa inggris dengan baik
  10. Mampu mengoperasikan Microsoft Project Plan
  11. Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat (hybrid)

Tanggung jawab:

  1. Mengelola tim untuk memperhatikan kebutuhan detail customer dan memberikan solusi terkait proyek aplikasi dan berkoordinasi dengan tim terkait
  2. Mengelola tim untuk memperhatikan kebutuhan detail customer dan memberikan solusi terkait layanan IT Professional Manage Service dan berkoordinasi dengan tim terkait.
  3. Mengarahkan tim untuk achieve growth dan mencapai target penjualan yang sudah ditentukan di perusahaan.
  4. Menjaga hubungan baik dengan prospek dan customer yang ada.
  5. Menjaga reputasi perusahaan.
  6. Visit dan/atau kontak customer bersama tim secara rutin untuk menggali opportunity/leads.
  7. Visit dan/atau kontak customer bersama tim secara rutin untuk menggali feedback terkait kinerja dan kualitas produk dari NawaData dan juga menggali opportunity.
  8. Sebagai pengendali komplain dari customer.
  9. Mengkoordinasi dengan departemen head divisi terkait untuk hasil dari feedback maupun complain customer untuk ditindaklanjuti.
  10. Mengelola hasil feedback dari aktifitas Customer Success Management (form kepuasan customer) untuk diproses ke pihak terkait sesuai feedback tersebut.

Benefit :

  1. Gaji Pokok
  2. Tunjangan Makan
  3. Tunjangan Transport
  4. Sistem Kerja Hybrid
  5. Bonus Performance
  6. Chance Permanent

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat PT Nawa Data Solutions, APL Tower Central Park 20th Floor, Letjen S. Parman St No.Kav 28, RT.12/RW.6, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11440, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

NawaData was founded by a group of experienced professional in IT and Banking Industry. PT Nawa Data Solutions, the word “Nawa” taken from Sanskrit language, it means 9 (nine).

Trusted by:

  1. Indonesia’s Top 10 Banks (based on Assets)
  2. The Largest Bank in South East Asia
  3. Indonesia’s Largest Automotive Financing Company
  4. Other National and Multinational Companies

Visi

To be one of the best managed IT company in the Indonesia and providing the best value to our stake holders.

Mission

  • To produce high-quality,easy to use products that in corporatehigh technology.
  • To provide innovative technologies, solutions and services that simplify business.
  • Maintaining the continuity of business growth and development of sustainable recurring income.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta