Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Experience Specialist di Operations

Gambar Operations Posisi Customer Experience Specialist
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Experience Specialist di kantor Operations untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Operations
Posisi Customer Experience Specialist
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Get to Know the Team

Grab Support team provides 24/7 assistance to our Grab Partners, including drivers, passengers, and merchants, in using Grab’s products. Our dedicated team handles service inquiries and resolves disputes, delivering exceptional customer service and promoting relationships.

Get to Know the Role

Customer Service Specialists are the frontline experts who ensure that customer inquiries and issues are addressed with professionalism and care. With tasks responding to customer queries. processing customer orders, collaborating with various department to resolve customer complaints quickly and effectively in accordance with Service level agreements and preparing administration reports. They act as the bridge between the consumer and us, providing support and information while also gathering valuable feedback to enhance products and services. You will be based onsite in Grab Jakarta.

The Critical Tasks You Will Perform

  • Receive and manage customer questions, inquiries, and complaints via incoming calls and emails.
  • Make outbound calls to follow up case or verification process.
  • Escalate complaints to related units (Business, Operations, Billing, and Investigation team) and ensure that the solutions provided are appropriate and satisfactory.
  • Ensure all complaints are resolved in accordance with SLA targets (Internal & Regulatory).
  • Analyze complaint data to identify trends and problems
  • Work with the business to implement continuous improvement actions and solutions.
  • Ensure all internal reports are submitted on time with complete and correct data.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Operations adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi manajemen dan teknologi, mendedikasikan diri untuk memberikan solusi terbaik bagi klien-kliennya. Dengan tim profesional yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi, Operations telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik di industri ini. Keunggulan mereka terletak pada kemampuan untuk menghadirkan inovasi dan efisiensi dalam setiap proyek yang mereka tangani, memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi klien-klien mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta