Lowongan Kerja Kemayoran Posisi Customer Experience Operation Manager di Cermati Fintech Group

Gambar Cermati Fintech Group Posisi Customer Experience Operation Manager
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Experience Operation Manager di tempat usaha Cermati Fintech Group untuk kota/kab Kemayoran & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Cermati Fintech Group
Posisi Customer Experience Operation Manager
Tempat Jakarta Raya, Kemayoran
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen & Dukungan (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi Perusahaan

Indodana is a financial technology brand operated by PT Indodana Multi Finance, providing consumer financing solutions. Our vision is to improve the quality of life for Indonesians by providing easy and secure access to financing by leveraging technology to expand financial inclusion, particularly for underserved segments that lack access to traditional banking services. Our products include Indodana PayLater – A Buy Now, Pay Later service that allows users to shop at various partner merchants and pay in installments of up to 12 months without a credit card. The company is fully licensed and supervised by the Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Uraian Pekerjaan

Key Responsibilities

  • Team Leadership: Supervise, mentor, and motivate customer support staff to achieve service level agreements (SLAs) and performance targets.

  • Process Improvement: Design, implement, and refine customer support workflows, policies, and tools to enhance efficiency and customer experience.

  • Customer Interaction Oversight: Manage escalated customer cases, ensuring timely and satisfactory resolution.

  • Training & Development: Organize onboarding and ongoing training to improve product knowledge, soft skills, and problem-solving abilities of the support team.

  • Performance Management: Monitor KPIs such as response time, resolution time, customer satisfaction (CSAT), and net promoter score (NPS); prepare regular performance reports.

  • Cross-Functional Collaboration: Work closely with Product, Sales, and Operations teams to address customer feedback, prevent recurring issues, and improve services.

  • Tools: Helpdesk, Telephony, Whatsapp and ticketing systems; ensure optimal use for tracking and resolving customer issues.

  • Customer Insights: Analyze support data to identify trends, recurring problems, and opportunities for proactive service improvements.

  • Compliance: Analyze and resolve customer complaint sent to regulator

Kualifikasi

  • Bachelor’s degree in Business, Communications, or a related field

  • Minimum 15 years of experience in customer service, with at least 5 years in a managerial role.

  • Strong leadership, interpersonal, and conflict resolution skills.

  • Proficiency in customer service software.

  • Excellent communication skills in written and spoken form.

  • Analytical mindset with the ability to interpret service data and generate actionable insights.

  • Ability to work under pressure and manage high-volume service operations.

Informasi Tambahan

KPIs / Success Metrics

  • Customer Satisfaction Score (CSAT)

  • Net Promoter Score (NPS)

  • Average Response Time & Resolution Time

  • First Contact Resolution Rate

  • Employee Engagement & Retention Rate in Support Team

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Raya
Kota Kemayoran
Alamat Jl. Kemayoran Gempol, Kemayoran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Cermati Fintech Group adalah perusahaan inovatif di industri teknologi keuangan yang memimpin dalam memberikan solusi keuangan digital terdepan. Dengan komitmen tinggi pada keunggulan dan pelayanan terbaik, Cermati Fintech Group telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam transformasi fintech di Indonesia. Dengan tim yang berpengalaman dan visi yang jelas, perusahaan ini memiliki reputasi yang kokoh sebagai pionir di bidangnya, memberikan akses mudah dan aman bagi masyarakat dalam mendapatkan layanan keuangan terbaik.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Raya, Kemayoran

Rekomendasi Loker di Jakarta Raya

SPX Jakarta Selatan

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Kurir Delivery
  • Kota: Jakarta Raya, Kebayoran Lama
Gambar Staffinc Posisi IT Application Support (PL/SQL)

Staffinc

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 5.875.000 - 6.526.000
  • Posisi: It Application Support
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya
Gambar Staffinc Posisi IT Helpdesk / Service Desk (First Level Support)

Staffinc

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 5.875.000 - 6.526.000
  • Posisi: It Helpdesk / Service Desk
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya

Tory Laundry

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Laundry Staff
  • Kota: Jakarta Raya, Kalideres

PT. One Capital Energi

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 6.075.000 - 8.575.000
  • Posisi: Staff Pertambangan
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya
Gambar PT Michael Page Internasional Indonesia Posisi Head of Logistics

PT Michael Page Internasional Indonesia

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Head Of Logistics
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya
Gambar 3Mongkis Posisi Visual Merchandiser

3Mongkis

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Visual Merchandiser
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya
Gambar PT. KIKIJAYA AIRCONINDO Posisi Driver Direksi dan Driver Truck

PT. KIKIJAYA AIRCONINDO

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Driver Direksi Dan Driver Truck
  • Kota: DKI Jakarta, Jakarta Raya

Rekomendasi Loker di Kemayoran

Gambar Indodana Posisi Brand Development Manager

Indodana

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Brand Development Manager
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran
Gambar Indodana Posisi Key Account Assistant Manager (Electronic Brand)

Indodana

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Key Account Assistant Manager
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran
Gambar Indodana Posisi Key Account Assistant Manager (Electronic Brand)

Indodana

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Key Account Assistant Manager
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran
Gambar Indodana Posisi Brand Development Manager

Indodana

4 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Brand Development Manager
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran

J&T Ekspress Kemayoran

7 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Kurir Delivery
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran

J&T Ekspress Kemayoran

7 hari yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: Kurir Delivery
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran
Gambar PT Ananta Sinergi Suplai Posisi E-commerce Admin

PT Ananta Sinergi Suplai

2 minggu yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: E-commerce Admin
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran
Gambar PT Ananta Sinergi Suplai Posisi E-commerce Admin

PT Ananta Sinergi Suplai

2 minggu yang lalu
  • Gaji: Rp. 2.000.000 - 8.500.000
  • Posisi: E-commerce Admin
  • Kota: Jakarta Raya, Kemayoran