Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Experience Intern di Finku

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem magang untuk posisi Customer Experience (CX) Intern di kantor Finku untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Layanan Kesehatan & Praktisi/Asisten Medis serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Finku
Posisi Customer Experience Intern
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Magang
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Scope of work:

  • Manage & assist with Finku client relationships using CRM softwares and directly help users when they have feedback or problems
  • Help make decisions on operations, products, and technology based on findings from user & collect feedback based on customer interactions
  • Drive product development and internal processes by partnering closely with cross-functional teams to explain critical customer needs/pain points identified
  • Conduct outbound calls and other techniques to encourage activity from customers and monitor live chat inbound inquiries
  • Use data and analytics to identify user behaviors and re-engage with customers who have previously inquired/seen to disengaged with our application
  • Create reports and manage Client Relationship Interns

Mandatory Requirement:

  • 3rd year/final year undergraduate student from reputable university (min. GPA 3.20)
  • Excellent communication skills – both speaking and writing (Bahasa Indonesia & English)
  • Preferably prior experience working for a FinTech/StartUp Firms & have worked with CRM softwares (Hubspot, Salesforce, etc)
  • Excellent in building and maintaining relationships in cross-functional teams & he/she is organized and have the ability to multitask
  • Candidates that enjoys working in a face-paced environment with an entrepreneurial spirit and willingness to constantly innovate processes & problem solve
  • Can work until night and weekend is plus

Time commitment: Full-time (40 hours per week)

Skills

  • Customer Experience
  • CRM
  • English Language

Culture

At Finku, we are balanced, innovative, fast-paced, driven and energetic.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Work-from-home
Progression: Professional development
Welfare: Vacation time

Mid-sized team with ~60 people – we all know each other well! As an early joiner, you’ll also have an opportunity to help build the future culture!

About the company
Finku is an Indonesia-based personal finance app that allows users to track their transactions across several bank and e-wallet accounts and gives them real-time insights into their expense behavior.-

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Finku adalah aplikasi manajemen keuangan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatur keuangannya dengan berbagai fitur yang disediakan, seperti pencatatan keuangan otomatis, pengaturan budget, pembayaran tagihan, dan pencatatan target keuangan. Perusahaan ini mendapat pendanaan senilai US$ 2,8 juta dalam putaran pendanaan awal yang dipimpin oleh perusahaan investasi global B Capital Group, dan memanfaatkan dana segar untuk inovasi produk yang lebih baik. Finku terdaftar di OJK dan disupervisi oleh Kominfo & FintechID, dengan customer service yang aktif pada hari kerja dari jam 9AM – 5PM.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta