Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Experience Consultant di PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre)

Gambar PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre) Posisi Customer Experience Consultant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Experience Consultant di perusahaan PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre) untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup lumayan menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Service Quality Centre Indonesia (SQ Centre)
Posisi Customer Experience Consultant
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Position: Customer Experience Consultant

Department: Consult

Job brief:

We are looking for a Consultant to create long-term and trusting relationships with our corporate clients. The Consultant role is to oversee the training and consulting programs of key accounts, generate new business from existing clients, and actively seek new sales opportunities.

Responsibilities

  • Create business process and standard operating procedure (SOP) and able to develop flowcharts
  • Analyze Service Process Blueprint and Explore Opportunities for Service Improvement
  • Conduct business process, flowcharts, and SOP presentations to client
  • Work with Business Development Managers attending to clients requests and needs
  • Work with trainers in preparing training for client

Requirements

  • Proven work experience at least for 2 years as a trainer/consultant in business management or experienced in planning and managing process and procedures in the training/consulting industry
  • Able to communicate, present and influence contact person at the management level
  • Has experience working in or involved in service industry is preferable
  • Excellent listening, negotiation, and presentation abilities
  • Strong verbal and written communication skills
  • Good communication (both oral and writing) in English 
  • Bachelor’s degree in any field

Application:

If you meet the requirements above, send your details. Selected applicants will be sent an invitation for interview via email.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Soho Capital, Letjen S. Parman St No.Kav 28, RT.14/RW.1, South Tanjung Duren, Palmerah, West Jakarta City, Jakarta 11470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Service Quality Centre (now a member of MDIS) was set up in Singapore in 1990 as a joint-venture between Singapore Airlines and Singapore Productivity Board as part of the government’s effort to raise service standards in Singapore.

In 1993, Service Quality Centre Indonesia was formed, joint-venture partners are Service Quality Centre and Salim Group with the mission of helping organizations in Indonesia succeed in service excellence. It ran its first service quality training class at its Bootcamp in Cicurug, Sukabumi. Since then Service Quality Centre Indonesia has been offering comprehensive range of training programmes and services to hundreds of clients from private and public sectors in Indonesia to partner them in their service transformation journey.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta