Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Care Unit Supervisor di Pinhome

  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Care Unit Supervisor di kantor Pinhome untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Pinhome
Posisi Customer Care Unit Supervisor
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About the role

The CCU Supervisor will lead and oversee the entire Customer Care Unit, including Team Leaders, Agents, and the Quality Assurance / Learning & Development (QA/L&D) team. This role is responsible for driving operational excellence, ensuring high service quality, and achieving customer satisfaction targets. The ideal candidate will be a strong leader with a proven track record in managing high-volume service operations.

What You Will Do

  • Supervise, mentor, and motivate CCU Team Leaders, Agents, and QA/L&D staff to meet SLAs and performance targets.

  • Design, implement, and refine support workflows, policies, and tools to improve efficiency and customer experience.

  • Manage escalated customer cases, ensuring timely and satisfactory resolution.

  • Organize onboarding and ongoing training to enhance product knowledge, soft skills, and problem-solving abilities.

  • Monitor KPIs such as CSAT, NPS, response time, and resolution time; prepare regular performance reports.

  • Collaborate with cross-functional teams (Product, Operations, Brand, Marketing, Legal) to address feedback and prevent recurring issues.

  • Oversee helpdesk, telephony, WhatsApp, and ticketing systems for optimal case tracking and resolution.

  • Analyze support data to identify trends and opportunities for proactive service improvement.

  • Investigate customer complaints directed to regulators and determine appropriate actions for both service providers and customers.

What You Will Need

  • Bachelor’s degree in Business, Communications, or a related field.

  • Minimum 5 years’ experience in customer service, including at least 2 years in a managerial role.

  • Strong leadership, interpersonal, and conflict resolution skills.

  • Proficiency in customer service software and CRM tools.

  • Excellent verbal and written communication skills.

  • Analytical mindset with the ability to generate actionable insights.

  • Ability to thrive in high-pressure, high-volume environments.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pinhome adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi properti, yang memiliki visi untuk menjadi solusi terdepan dalam menyediakan layanan pencarian properti yang canggih dan terpercaya. Dengan platformnya yang inovatif, Pinhome memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna dalam menemukan hunian impian mereka. Keandalan dan keakuratan informasi yang disediakan oleh Pinhome membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pencari properti di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta