Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Care Technical di FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada)

Gambar FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada) Posisi Customer Care Technical
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Care Technical di kantor FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada) untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan FIBERSTAR (PT. Mega Akses Persada)
Posisi Customer Care Technical
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab:

  • Bertugas melakukan kunjungan kepada seluruh pelanggan
  • Bertugas untuk mendapatkan penilaian dari setiap aktivitas kunjungan pelanggan
  • Bertanggung jawab dalam aktifitas kunjungan pelanggan
  • Bertugas untuk melaksanakan meeting rutin berkaitan dengan hasil kunjungan
  • Bertugas untuk melaksanakan aktivitas presentasi untuk pelanggan (RPM, CONCERN, MOM)
  • Bertugas untuk membuat & mengupdate Questioner Satisfaction
  • Bertugas untuk melaksanakan monitoring dari setiap point approvement hingga ter improve
  • Membuat report Customer Experience
  • Bertugas melakukan aktivitas rekomendasi improvement kepada unit-unit terkait hasil Q.A
  • Melaksanakan aktivitas kolaborasi/kerja sama dengan customer care unit dalam melayani pelanggan
  • Bertugas dalam monitoring update pada DM Dashboard CCE

Persyaratan:

  • Minimal D3 dari Jurusan Telekomunikasi/Elektro.
  • Minimal 1 tahun pengalaman di industri telekomunikasi.
  • Memiliki skill Customer Service Oriented, Komunikatif, Kemampuan Analisa, dan Problem Solving yang baik.
  • Memahami basic Fiber Optic, GPON
  • Mampu menggunakan Microsoft Office.
  • Dapat bekerja sesuai dengan tenggat waktu, bekerja dalam tekanan, dan bekerja dalam pengawasan yang minim.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shifting (termasuk di Hari Raya).
  • Memiliki karakter melayani & skill berkomunikasi yang baik
  • Memiliki wawasan yang luas seputar Customer Experience
  • Berpenampilan rapi

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Who We Are…

Starting operation in 2014, FiberStar has evolved as Indonesia’s first fiber optic-based Nationwide Infrastructure service Provider with Net Neutrality concept. With 100% Fiber Optic, FiberStar is designed with open access infrastructure, allowing telecommunication service provider, to distribute TRIPLE PLAY services on a QUAD PLAY network. FiberStar has accelerated the distribution of ICT adoption across Indonesia in order to support National Resilience policy, especially in the Digital Economy of the country.

VISION

  • “To be the best and reliable Network Access Provider”

MISSION

  • Connecting the future with full Fiber Optic Network for endless possibilities.

CORPORATE VALUE

  • TEAM WORK: Collaborating to achieve one goal with leadership, respect and open mind.
  • HIGH INTEGRITY:Being honest, committed and trust each other with love.
  • EXCELLENT SERVICES:Adopting first time right approach to serve customers with quality, detailed and comprehensive.
  • FEARLESS: Energetic, creative, and competitive mindset to achieve a good collaboration.
  • SMART WORKING:Efficiency, digitization and safety-first working attitude for effective results.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta