Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Customer Care Specialist di Wisanamitra Argakarya, PT.

Gambar Wisanamitra Argakarya, PT. Posisi Customer Care Specialist
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Care Specialist di tempat usaha Wisanamitra Argakarya, PT. untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Wisanamitra Argakarya, PT.
Posisi Customer Care Specialist
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Punya skill komunikasi & empati yang baik?
Problem-solver yang cepat & akurat?
Pribadi dengan inistiatif tinggi?

Kami mencari individu yang berdedikasi dan berorientasi pada hasil untuk bergabung dengan kami sebagai Customer Care Specialist. Anda akan menjadi penghubung utama bagi klien premium kami, memastikan mereka mendapatkan pengalaman terbaik dengan layanan kami.

PT. Wisanamitra Argakarya (Wisana) merupakan perusahaan Kontraktor AC Premium terkemuka di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 36 tahun. Kami saat ini sedang mencari Customer Care Specialist dengan semangat tinggi.

Sekilas Tentang Customer Care Specialist:
Customer Care Specialist bukan hanya tentang menjawab telepon & WhatsApp. Di sini, Anda akan berperan sebagai garda terdepan perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi klien premium kami. Anda akan menjadi pendengar yang baik, problem-solver yang cepat & andal, dan pembangun hubungan yang tulus, memastikan setiap interaksi dengan klien premium meninggalkan kesan positif dan membangun loyalitas jangka panjang.
 

Tanggung Jawab Customer Care Specialist:
– Menangani keluhan & mencarikan solusi untuk klien premium dengan informatif & penuh empati
– Membuat penawaran & follow-up kepada klien dengan proaktif dan responsif
– Menjadwalkan & follow-up kunjungan serta mengkomunikasikan report kunjungan kepada klien secara berkala
– Membuat penjadwalan tim teknis internal ke klien secara efisien sesuai prioritas
– Pengelolaan administrasi & dokumentasi untuk setiap kunjungan & interaksi dengan klien
– Berkomunikasi dengan tim internal untuk menyelesaikan masalah secara cepat

Persyaratan:
– Pendidikan minimum D3
– Pengalaman bekerja minimal 1 tahun
– Keterampilan komunikasi yang sangat baik (lisan maupun tertulis), dengan kemampuan mendengarkan aktif
– Memiliki kepribadian yang menyenangkan & people-oriented
– Mampu memecahkan masalah dengan cepat, tepat & solutif
– Mampu mengatur jadwal tim teknis dengan efisien & sesuai prioritas
– Kemampuan bekerja sama tim & berkolaborasi dengan berbagai departemen
– Memiliki perhatian terhadap detail & ketelitian yang tinggi
– Mahir menggunakan Microsoft Excel & Word
– Bersedia bekerja di hari Sabtu (2-3 kali dalam satu bulan)
– Bersedia mengikuti proses interview & ditempatkan secara offline di Kelapa Gading, Jakarta

Kami akan menawarkan gaji yang kompetitif berdasarkan keterampilan dan pengalaman yang Anda miliki. Bonus & Insentif tersedia bagi Anda yang berprestasi.

Jika Anda memenuhi kriteria di atas, daftar sekarang juga sebelum 27 September 2024!
 

Semua lamaran kerja akan diperlakukan dengan sangat rahasia dan hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1988, PT. Wisanamitra Argakarya (Wisana) adalah salah satu kontraktor AC terkemuka di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 33 tahun.

Sejak tahun 2001, Wisana telah berfokus untuk memberikan solusi AC terbaik pada pasar rumah tinggal premium dengan menggunakan sistemDaikin VRV.

Saat ini, lebih dari ratusan pelanggan telah mempercayai Wisana sebagai penyedia solusi AC mereka. Inovasi dan kualitas kami terus menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kelapa Gading
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta