Lowongan Kerja Semarang Posisi Customer Care Officer di PT Mitracomm Ekasarana

Gambar PT Mitracomm Ekasarana Posisi CUSTOMER CARE OFFICER
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi CUSTOMER CARE OFFICER di kantor PT Mitracomm Ekasarana untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 6.600.000 - Rp 7.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana
Posisi Customer Care Officer
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 6.575.000
Gaji Max Rp. 7.075.000

Bergabunglah dengan Tim Kami di Travel Agency Terkemuka!

Apakah Anda penuh semangat dalam dunia perjalanan? Apakah Anda memiliki pengalaman dalam merancang perjalanan yang tak terlupakan? Jika ya, maka ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan tim kami sebagai :

Posisi : Customer Care Officer (Travel Agency)

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan SMK dan memiliki pengalaman minimal 3 tahun bekerja di Travel Agency. 
  • Minimal pendidikan D3/S1 dan memiliki pengalaman bekerja di travel agency minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris Aktif (English skill min B2).
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik.
  • Memiliki pengalaman melakukan reservasi produk Kapal Pesiar/Cruise merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pengalaman menawarkan/menjual produk Kapal Pesiar/Cruise merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pengalaman bekerja 1 – 3 tahun di Kapal Pesiar/Cruise sebagai resepsionis atau ordinary seaman/kru deck merupakan nilai tambah.
  • Memiliki pemecahan masalah yang kuat.
  • Memiliki kemampuan menangani banyak tugas dan bekerja di bawah tekanan.
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dan keterampilan organisasi.
    Kesabaran, empati, dan sikap positif.
  • Bersedia untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Agent Bertanggung jawab untuk menerima telepon (panggilan), Email dan Chat  dan memberikan pelayanan informasi (Informasi seputar produk, keluhan pelanggan dan kegiatan promosi) melalui telepon kepada seluruh pelanggan yang menghubungi Call Center PELANGGAN.
  • Menjaga dan memantau keakuratan dalam hal informasi dan kualitas solusi yang diberikan kepada pelanggan.
  • Menjaga komunikasi yang efektif antara unit / departemen / divisi terkait untuk mendukung pelanggan secara efektif. 
  • Agent bertanggung jawab untuk membuat dan memberikan laporan harian, mingguan, bulanan, triwulan, semester dan satu tahun. 
  • Memberikan konsultasi kepada pelanggan tentang pilihan produk Cruise yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan. 
  • Memberikan solusi dan rekomendasi yang akurat dan komperhensif kepada pelanggan apabila pelanggan mengalami masalah pemesanan dan check in problem. 
  • Menawarkan rekomendasi rute pelayaran, jenis kapal, dan aktivitas di destinasi.
  • Memastikan semua pemesanan dan perubahan dikonfirmasi secara akurat dan tepat waktu. Termasuk dokumen-dokumen yang diperlukan Pelanggan untuk perjalanan menggunakan Cruise.
  • Menyediakan informasi terkini tentang kebijakan, promosi, dan perubahan dalam industri perjalanan kapal pesiar kepada pelanggan.
  • Mengikuti perkembangan tren dan berita terbaru dalam industri pelayaran untuk memberikan informasi yang relevan kepada pelanggan.
     

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. MitraComm Ekasarana, Jl. Brigjen Sudiarto No.104 A, Pandean Lamper, Gayamsari, Semarang City, Central Java 50249, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 199 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia. Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.

Untuk Info lebih lanjut, Kunjungi website kami di alamat : http://ww.mitracomm.com

Saat ini, kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah