Lowongan Kerja Bandung Posisi Custom & Logistic Admin di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Custom & Logistic Admin
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Custom & Logistic Admin di kantor PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk daerah Bandung atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang kami butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Custom & Logistic Admin
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PERSOLKELLY Indonesia is currently assisting one of our client, a Multinational Energy Company, who is currently looking for Custom & Logistic Admin to be placed in Bandung.

Job Description:

1. Input shipment data in the Customs System (using BC 2.3, BC 4.0, BC 3.0, PIB, PEB & PE Forms)

2. Inform to the Customs if any incoming or outgoing shipments is due

3. Together with the Customs to check either incoming or outgoing shipment which has/have been reported to the Customs related with the filled data (BC 2.3, BC 4.0, BC 3.0, BC 4.1, BC 2.5 PIB, PEB, et cetera.)

4. Record the data in the customs file and the company’s repository

5. Monitor the status of incoming and outgoing shipment

6. Communicate and verify incoming components versus the shipping documentations 

7. Keep all shipping documents in order for ease of traceability (The Customs Audit will be done annually)

8. Stand in for warehouse activities in case of absences

Job Requirement:

1. Minimum D3 Engineering or Technical High School (SMK),

2. Minimum 1-2 years of relevant experience in customs & logistics activities

3. Sound understanding of INCOTERMS 2020 and HS Code

4. Capable to write a working report

5. Good understanding of English language

6. Willing to work in Bandung

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat