Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Custody Operation di PT Moladin Digital Indonesia

Gambar PT Moladin Digital Indonesia Posisi Custody Operation
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Custody Operation di perusahaan PT Moladin Digital Indonesia untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini berikan cukup lumayan tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Moladin Digital Indonesia
Posisi Custody Operation
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities

  • Primarily responsible for the timely and accurate handling of credit or loan files including collateral files.
  • Creating, monitoring, and storing loan files including creating logs tracks for any TBO (To Be Obtained) document, SLA Tracking and borrowing documents process.
  • Maintain the daily targeted numbers of loan files to be stored as well as comitted SLA.
  • Pulls paid off loan files for further processing and handling to customer.
  • Ensure all the documentation, approval and all necessary data has been filled out in the system properly before doing any document pull-in/pull-off.
  • Fulfills requests submitted by email, phone or fax by customers. References loan files, imaging system(s), system inputs to obtain documents and appropriate information needed to fulfill requests.
  • Completes daily report, as well as monthly and quarterly audits as delegated. Completes additional duties as assigned.
  • Adheres to Records Management for physical and digital document retention. Shreds physical documents or maintains paper files per policy and department procedures.

Requirements

  • At least a Bachelor’s Degree from reputable university with an excellent GPA (preferably accounting/finance/business administration).
  • Having experience in lending business of financial institution with a minimum 1 year related with lending operation
  • Advanced in Microsoft Excell skills, MS Word, Microsoft Office is a must and have administrative and documentation skill function.
  • Superb attention to detail and interested in reviewing the data, highly responsible, integrity, committed & disciplined.
  • Care about doing an excellent job and exceeding expectations with the quality of what you do in fast paced environment.
  • Solid oral and written communication skills and able to communicate the process recommendation properly in operational area.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Rukan, Jl. Ruko Cemp. Mas Jl. Letjen Suprapto No.01, RW.8, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Moladin is a leading omnichannel used car dealer in Indonesia that empowers agents and micro-dealers by using technology to simplify the transaction process and enable a better customer experience. Moladin has unleashed the entrepreneurial spirit of its rapidly growing network of more than 15,00 agents and dealers by creating a full-stack digital automotive platform and providing best-in-class training, assistance and support. Moladin has partnered with all the top financing companies in Indonesia to ensure a seamless car purchase experience across 115 cities. Established in 2017, Moladin’s mission is to be a positive driving force in the physical and social mobility of all the people it touches.

Info Perusahaan

  • Industri: Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Birthday Leave
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta