Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Cs And Document Export Import di Synergen Supply Chain Solutions

Gambar Synergen Supply Chain Solutions Posisi CS AND DOCUMENT EXPORT IMPORT
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi CS AND DOCUMENT EXPORT IMPORT di perusahaan Synergen Supply Chain Solutions untuk domisili Jakarta Barat & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.100.000 - Rp 7.600.000.

Info Loker

Perusahaan Synergen Supply Chain Solutions
Posisi Cs And Document Export Import
Tempat Jakarta Barat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 5.075.000
Gaji Max Rp. 7.575.000

Company Description

Synergen Supply Chain Solutions is a Jakarta-based Freight Forwarding service provider, offering a wide range of services including Air Freight, Sea Freight, Land Transportation, and Customs Clearance. As a team, we will strive to deliver the best value and service to our customers.

CS and Doc EXIM:

  • Managing export/import shipment, arrange Airline, Carrier, Trucking booking
  • Coordinate and communicate with shipping agents, customs, customers and agents
  • Check MBL/MAWB, HBL/HAWB and note discrepancies to agent.
  • Check the ETD-ETA to Carrier/Coloader/Airline
  • Submit manifest to carrier/coloader
  • Send NOA to customer
  • Send draft PIB/PEB to customer
  • Understand HS Code and Customs Rules
  • Track shipment, maintain inventory, resolve any shipping issues
  • Submit data/documents to carriers as necessary and send B/L
  • Prepare payment to Carrier/Coloader/Airlines
  • If still Manual Do, arrange pick up DO 
  • Send DO to customer
  • Send DO to trucking if doing custom
  • Issue invoice to Customer
  • Filing records

Requirements:

  • English language skills with professional fluency, written and spoken
  • Good communication skills, responsible and proactive in solving issues
  • More than 2 years experience and knowledge regarding Export Import documents & customs procedures – Freight Forwarding
  • Microsoft Office skills
  • Ready to work on-site in West Jakarta
  • Minimum D3 educational background

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan ini dikenal sebagai pemimpin dalam inovasi dan keunggulan layanan, selalu berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada para pelanggan. Dengan tim yang berdedikasi dan berpengalaman, Synergen Supply Chain Solutions selalu menjaga standar kualitas tinggi dalam setiap layanan yang mereka berikan. Keandalan dan ketepatan waktu menjadi poin utama yang membuat perusahaan ini menjadi pilihan utama bagi para mitra bisnisnya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta