Lowongan Kerja Surabaya Posisi Credit Control Executive di PT DKSH Indonesia

Gambar PT DKSH Indonesia Posisi Credit Control Executive
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi Credit Control Executive di perusahaan PT DKSH Indonesia untuk domisili Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup lumayan menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT DKSH Indonesia
Posisi Credit Control Executive
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Support the implementation of credit policy, processes and internal controls. Provide administrative support in compiling customers’ information, credit/collection history, etc. Support the follow-up on payments due and ensure new terms/conditions are captured in the system

  • Support superior in managing day-to-day operating expenditures against operating budgets to ensure efficient usage of resources
  • Support the implementation of credit policy, processes and internal controls to ensure governance over the credit control/collections function
  • Gather and compile new customers’ corporate and financial information to support the verification of creditworthiness
  • Prepare the summary of credit and collection history of existing customers for tracking and decision-making purposes
  • Support the follow-up of payments due, solve basic disputes and provide clarifications to debtors to ensure timely collections 
  • Ensure new terms and conditions arising from renegotiation of customer payment plans and reassignment of credit limits are captured in the system
  • Provide administrative support to continuous improvement initiatives that streamline existing credit control processes and improve efficiencies through a better utilization of automated systems 
  • Provide information to internal stakeholders on debtors’ outstanding balances, collections, etc.
  • Work closely with customers on collections and reconciliation of balances to ensure accurate and timely recovery of payments
  • Demonstrate basic knowledge and understanding of the business and industry
  • Demonstrate basic knowledge and application of local/international accounting standards, principles and practices; credit control experience is preferred
  • Proven hands-on experience in SAP accounting applications is an advantage
  • Demonstrate basic research and analytical skills
  • Demonstrate proficiencies in office productivity tools (e.g. Excel, Word and PowerPoint)
  • Demonstrate fluency in local language and ideally in English, both written and spoken

Diploma or professional qualification in Accounting/Finance or a related discipline

Up to two years’ experience in a similar role

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Pergudangan Ritz Gate, Jl. Muncul, Bohar Timur, Bohar, Gedangan, Sidoarjo Regency, East Java 61254, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

DKSH Indonesia is the leading Market Expansion Service provider in Indonesia for performance materials and technology. DKSH bridges complex markets within and between Asia Pacific, Europe and America. Our business partners benefit from our extensive global network and industry expertise, as well as our in-depth local knowledge of the Indonesian market.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur