Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Credit Analyst Development Program di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Credit Analyst Development Program (Bank INA)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Credit Analyst Development Program (Bank INA) di kantor PT Mutualplus Global Resources untuk domisili Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Credit Analyst Development Program
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Menginput, mengedit, dan memperbarui data-data yang berkaitan dengan pengajuan kredit,
– Memperhitungkan risiko dengan menganalisis bisnis dan keuangan klien,
– Mengawasi piutang klien,
– Membuat laporan

Persyaratan Lainnya :
– Pend S1 IPK 3.00, Diutamakan Jurusan Teknik, Farmasi, Matematika, Peternakan & Perkebunan
– Belum menikah
– S1 Maks 25 Th, S2 Maks 30 Th
– Fresh Graduate Welcome
– Menyukai pekerjaan terkait Analisa Data
– Bersedia ikatan dinas
– Penempatan Jakarta, dan bersedia ditempatkan di diseluruh cabang – cabang di Indonesia

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Pt Mutualplus Global Resources, Jl. K.H. Mas Mansyur No.15, RT.13/RW.6, Kebon Kacang, Jakarta, Central Jakarta City, Jakarta 10240, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta