Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Costumer Support Manager di Geekhunter

Gambar Geekhunter Posisi Costumer Support Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Costumer Support Manager di perusahaan Geekhunter untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 20.000.000 - Rp 25.000.000.

Info Loker

Perusahaan Geekhunter
Posisi Costumer Support Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 20.000.000
Gaji Max Rp. 25.000.000

Why This Role Is Unique

  • Unique opportunity to innovate the petcare industry
  • Once in a lifetime chance to help shape a brand from the ground up
  • Autonomy in the role and in managing your own portfolio

Key Accountabilities

  • Lead a team of Customer Excellent Spv and Associates to deliver continuous improvement in Customer Excellent.
  • Overall responsible for driving improvement in Customer Service KPIs and capability development of the team
  • Support order processing and schedule matching for home visit / teleconsult between vets and customer
  • Partner closely with internal teams to establish clear responsibilities, service levels and processes that maximize revenue and operational excellence
  • Lead regular reviews with Customers to improve service levels, forecast accuracy and lead time
  • Collaborate effectively with product, marketing, supply chain, business development and other teams to ensure prompt and accurate order processing and delivery
  • Support the customer service team in resolving escalations or complaints from customers and ensuring prompt turnaround for all service requests with consistent quality
  • Lead the training and coaching of the customer service team to improve capability and productivity
  • Ensure compliance with policies and procedures are met and in accordance to company policies

Job Requirements:

  • Diploma/Degree in any discipline
  • Minimum of 5-7 years customer service experiences in Internet company / Customer Service Agency
  • At least 2-3 years of people management experience
  • Successful led and demonstrated improvement in customer service
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Ability to multitask and work under pressure
  • Ability to inspire team members and drive a culture of customer-centricity and continuous improvement
  • Ability to work in a fast paced environment
  • Excellent interpersonal and communication skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are Geekhunter, Indonesia’s prominent IT Recruitment Consultant founded since 2013. We are Headhunter for Geek/IT Professionals. We help companies to find the right IT professional at the same time helping you to have a better and meaningful career.

Geekhunter has an extensive database of over 70k IT professionals and has been helping tech companies from Indonesia, Singapore, Malaysia, Australia and South Korea to hire the right talent faster.

Geekhunter is hiring on behalf of our clients, a rapidly growing startup company in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta