Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Cost Control di PT Ebony Mitra Pratama

Gambar PT Ebony Mitra Pratama Posisi COST CONTROL
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi COST CONTROL di perusahaan PT Ebony Mitra Pratama untuk kota/kab Jakarta Utara & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Akuntansi Biaya (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ebony Mitra Pratama
Posisi Cost Control
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Biaya (Akuntansi)

COST CONTROLLER

We are seeking an experienced Cost Controller who can oversee day-to-day operations, recruit and train qualified staff members, and maintain high SOP standards. The Cost Controller will be responsible for developing a positive brand image through consistent service with professionalism and a positive attitude. The ideal candidate will have a strong background in finance and inventory management, planning, and analysis, with a specific focus in the Hospitality Industry.

JOB DESCRIPTION :

  • Review the daily intake of products into the system and ensure accurate pricing and quantity of goods received
  • Control the stores by ensuring accuracy of inventory and stock control and the pricing of good received
  • Conducting cost analyses to identify areas where costs can be reduced or eliminated altogether
  • Monitoring budgets to ensure that spending does not exceed approved levels
  • Reviewing expense reports to ensure that expenses are reasonable and appropriate for the circumstances.
  • Alert Management of slow moving goods and goods nearing expiry dates to reduce waste and alter product purchasing to accommodate
  • Manage cost reporting on a weekly basis
  • Attend finance meetings, as required
  • Maintain good communication and working relationships with all hotel areas
  • Act in accordance with fire, health and safety regulations and follow the correct procedures when required.
  • Perform any other duties as required and directed by Management.
  • Placement: Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

JOB REQUIREMENT :

  • Previous experience in a high volume cost control function within a hospitality or hotel environment
  • Computer literate, with good MS Excel skills
  • Strong organizational skills
  • Ability to develop strong working relationships with internal and external customers
  • Relevant degree, in Finance/Accounting or related business discipline, from an academic institution
  • Previous experience in the hospitality industry preferable.
  • Excellent communication, approachable and service-oriented attitude 
  • Able to multi-task, adaptable, high initiative, discipline, meticulous, well-organized Willing to work with shift-based, include working on public holidays.
  • Confident, has sense of leadership, detailed, dependable and hard worker .
  • Highly responsible and reliable.
  • Teamwork-oriented.
  • Ability to focus attention on guest needs.
  • Ability to work in the fast-paced environment and handle pressure.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Ebony Mitra Pratama adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang jasa konsultan teknologi informasi dan pengembangan perangkat lunak. Dikenal atas komitmen tinggi dalam memberikan solusi IT terbaik bagi klien-klien mereka, perusahaan ini telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan besar di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta