Lowongan Kerja Surabaya Posisi Cost Accounting Surabaya di PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo

Gambar PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo Posisi COST ACCOUNTING SURABAYA
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi COST ACCOUNTING SURABAYA di kantor PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo untuk domisili Surabaya & Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Akuntansi Biaya (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gaya Sukses Mandiri Kaseindo
Posisi Cost Accounting Surabaya
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Biaya (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Membuat alur barang dan mutasi persediaan
  • Membuat laporan biaya COGS atau HPP
  • Mengatur dan memonitor pelaksanaan stock opname
  • Membuat analisa mengenai persediaan

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang Cost Accounting perusahaan Manufaktur.
  • Memahami Perhitungan Biaya Produksi, Harga Pokok Produksi dan Harga Pokok Penjualan.
  • Memahami Inventaris Control dan Stock Opname 
  • Menguasai Ms. Office dan Software Accurate

Penempatan : Margomulyo, Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Kertajaya Indah Timur No. 17-19
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a national company that is growing, is engaged in the logistics and pallet manufacturing exports. We designed several divisions with the concept of “one stop solution logistic support”. We strive to provide the best service for customers. One is through labor that has enthusiasm and dedication to the company’s high working. We invite you to join our company as:

Info Perusahaan

  • Industri: Kayu/Fiber/Kertas
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jl. Margomulyo No. 63 A
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur