Lowongan Kerja Depok Posisi Corporate Secretary di PT Trans Hybrid Communication

Gambar PT Trans Hybrid Communication Posisi Corporate Secretary
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Corporate Secretary di tempat usaha PT Trans Hybrid Communication untuk kota/kab Depok dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Trans Hybrid Communication
Posisi Corporate Secretary
Tempat Depok
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

Kualifikasi :

  • Usia minimal 27 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (Sekretaris, Hukum)
  • Pengalaman pada bidangnya minimal 3 tahun di perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi
  • Berepengalaman menangani proses IPO (lebih diutamakan)
  • Paham Peraturan dan Proses Pelaporan OJK dan IDX
  • Mengerti Proses Investor Relation, pembuatan RUPS, Pembuata Laporan Tahunan dan paham akan Struktur Saham Perusahaan.

Kompetensi Non teknis (soft skill):

·        Memiliki kemampuan analisis yang baik

·        Inisiatif, tanggap mandiri dalam bekerja (please personality)

·        Keterampilan manajemen waktu

·        Teliti, disiplin, jujur, komunikatif dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan

Tanggung Jawab Utama :

  • Bertindak sebagai penghubung antara Direksi dengan Komisaris serta dengan Karyawan
  • Bertindak sebagai administrator yang mengelola dokumen Perusahaan
  • Mengkoordinasikan dan menghadiri rapat Direksi dan rapat komunikasi antara Dewan Komisaris dengan Direksi
  • Mempersiapkan undangan, jadwal, agenda, materi dan menyusun risalah rapat
  • Mengelola dan menyiapkan dokumen yang terkait dengan kegiatan Perusahaan meliputi dokumen RUPS, risalah rapat Direksi, risalah rapat gabungan antara Direksi dengan Komisaris, Daftar Pemegang Saham, Daftar Khusus perusahaan dan dokumen-dokumen penting lainnya.
  • Menentukan kriteria mengenai jenis dan materi informasi yang dapat disampaikan kepada Pemangku Kepentingan, termasuk informasi yang dapat disampaikan sebagai dokumen publik
  • Memberikan informasi relevan yang dibutuhkan oleh Pemangku Kepentingan
  • Memastikan persyaratan hukum
  • Membantu bagian eksekutif untuk melaksanakan tugasnya 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat Graha Trans Hybrid dan Dukodu, Jl. Margonda Jl. Salak No.520, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lingkungan kerja yang positif dan mendukung
  • Waktu kerja yang fleksibel

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Driven by energetic, young, and dynamic individuals, Transhybrid brings a brighter color in Indonesian Telecommunication market. Supported by experienced IT professionals and experts, Transhybrid provides guaranteed services at anytime, and nearly anywhere. Transhybrid is always known for its cooperativeness, and highly value every relationship.

We understand the need of a good and reliable telecommunication platform for our nation. Both locally, and internationally. This is the reason that Trans Hybrid Communication was established.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • No. Registrasi: 8
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat