Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Corporate Secretary di PT Remala Abadi

Gambar PT Remala Abadi Posisi Corporate Secretary
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Corporate Secretary di kantor PT Remala Abadi untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup lumayan tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Remala Abadi
Posisi Corporate Secretary
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan tanggung jawab pekerjaan :

  1. Membantu Direksi dan Manager untuk tugas kesekretariatan setiap hari
  2. Bertindak sebagai jembatan komunikasi antara Direksi dengan Karyawan Internal maupun Klien Eksternal
  3. Berhubungan dengan klien dan tamu bisnis direksi
  4. Bertanggung jawab atas jadwal janji meeting dengan merencanakan dan menjadwalkan rapat, konferensi, telekonferensi, dan perjalanan
  5. Membuat laporan untuk Direksi
  6. Merancang dan memelihara sistem kantor, termasuk manajemen data dan pengarsipan
  7. Menyelenggarakan dan Melayani rapat Internal/Eksternal.
  8. Memastikan persiapan seperti agenda, persiapan, dan perencanaan rapat efektif
  9. Mendukung manajemen dalam tugas sehari-hari dan menyediakan data untuk keputusan manajemen
  10. Membuat Risalah Rapat yang secara akurat menggambarkan dan mengomunikasikan keputusan akhir rapat secara efektif dan memastikan item tindakan dilaksanakan dengan baik
  11. Mengkoordinir dan Berhubungan baik dengan masing-masing departemen maupun kebutuhan departemen lainnya
  12. Mencatat atau memproses tagihan atau biaya penggantian manajemen

Kualifikasi :

  1. S1 jurusan bisnis/hukum/adm. perkantoran/sekretaris
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  3. Terbiasa dalam melakukan koordinasi internal, seperti: (a) surat-menyurat; (b) menyelenggarakan rapat BOD; (c) membuat laporan untuk institusi lain; (d) memperbarui peraturan, serta: (e) membantu event perusahaan
  4. Multitasking
  5. Memiliki pengetahuan organisasi yang luas
  6. Attention to details
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Inisiatif dan logika berpikir yang bagus dalam mengambil keputusan yang mumpuni

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Pengadegan Timur II No.2, RT.4/RW.2, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Remala Abadi merupakan Internet Service Provider (ISP) atau Penyedia Layanan Internet yang memberikan layanan koneksi internet dedicated berkualitas baik melalui Fiber optic (FO) maupun Wireless. Dengan layanan prima dan berpengalaman kami berusaha untuk memberikan solusi bagi perusahaan, sekolah, warnet dan lain-lain. Kami juga merupakan perusahaan legal yang memberikan layanan paket internet secara profesional.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Regular dan Shift
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta