Lowongan Kerja Kabupaten Bekasi Posisi Corporate Secretary di PT Pelabuhan Tegar Indonesia

Gambar PT Pelabuhan Tegar Indonesia Posisi Corporate Secretary
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Corporate Secretary di kantor PT Pelabuhan Tegar Indonesia untuk kota/kab Kabupaten Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 11.000.000 - Rp 13.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pelabuhan Tegar Indonesia
Posisi Corporate Secretary
Tempat Kabupaten Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 11.075.000
Gaji Max Rp. 13.075.000

Corporate Secretary berperan strategis dalam menjembatani komunikasi antara manajemen, dewan direksi, rserta pemegang saham. Posisi ini juga memastikan seluruh kegiatan tata kelola perusahaan berjalan sesuai prinsip GCG (Good Corporate Governance)

Tanggung Jawab :

  1. Koordinasi Rapat dan Dokumentasi:
    Memfasilitasi kebutuhan Rapat Direksi dan Dewan Komisaris, termasuk pembuatan notulen, dokumentasi, serta tindak lanjut keputusan rapat.

  2. Pelaporan dan Korespondensi:
    Menyusun laporan berkala terkait dengan kontrak maupun perjanjian dengan pihak eksternal serta memastikan seluruh dokumen perusahaan (akta, izin, sertifikat) selalu diperbarui.

  3. Komunikasi Korporat:
    Mengelola komunikasi resmi antara perusahaan dengan pemegang saham maupun pemangku kepentingan lainnya.

  4. Pengarsipan dan Kepatuhan Hukum:
    Menyimpan dokumen hukum dan korporasi dengan sistematis serta memastikan perusahaan mematuhi seluruh ketentuan hukum yang berlaku.

  5. Dukungan Administratif Eksekutif:
    Memberikan dukungan administratif kepada Direksi dan Dewan Komisaris termasuk penjadwalan, agenda kerja, dan surat-menyurat penting. Termasuk mengurus keperluan administrasi TKA

Requirements :

  1. Usia maksimal 35 tahun

  2. Pendidikan minimal S1 Sekretaris, Hukum, Manajemen, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait

  3. Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Sekretaris Perusahaan atau di bidang hukum/administrasi korporat.

  4. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) dan sistem administrasi dokumen

  5. Mampu menyusun notulen rapat, laporan tahunan, dan menyimpan dokumen Perusahaan dengan rapi dan akurat (baik secara digital dan fisik)

  6. Komunikatif, detail oriented, serta mampu untuk menjaga kerahasiaan dokumen Perusahaan.

  7. Fasih berbahasa asing (Bahasa Inggris) baik lisan dan tulisan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Kabupaten Bekasi
Alamat Jl. Raya Cikarang - Cibarusah No. 89, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Marunda Center Terminal (MCT)

is a deep-water, common user, multipurpose public terminal in Bekasi, located within Marunda Center Industrial Estate, only 9km to the east of Tanjung Priok port. MCT is owned and operated by PT.Pelabuhan Tegar Indonesia (PTI), a Port Business Entity i.e. Badan Usaha Pelabuhan (BUP). PTI is a joint venture company between Jurong Port Pte. Ltd. and Indonesian partners i.e. Marunda Center Industrial Estate.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: • Medical (BPJS Naker & Kesehatan), • Business (e.g. Shirts) and Casual (e.g. T-shirts) on saturday, Mondays-Fridays 08.00-17.00
  • Lokasi: Marunda Center
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat