Lowongan Kerja Kediri Posisi Corporate Secretary di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Corporate Secretary (Construction Project)
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi Corporate Secretary (Construction Project) di tempat usaha PT Hastari Adakara Investama untuk daerah Kediri & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 8.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Corporate Secretary
Tempat Kediri
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Qualifications:

  • Bachelor’s degree in Civil Engineering / Management / Communication / Business Administration, or related field.

  • At least 3 years of experience as a Corporate Secretary, preferably in the construction industry.

  • Strong understanding of construction project management and industry frameworks, including project financing and collaboration models.

  • Proficient in Good Corporate Governance (GCG) principles and corporate legal compliance.

  • Willing to be assigned to Kediri on an 8:1 roster.

Job Descriptions:

  • Ensure effective implementation of Good Corporate Governance (GCG) principles.

  • Coordinate Board meetings, including agenda preparation, minute-taking, and resolution documentation.

  • Oversee the preparation and timely submission of internal corporate reports.

  • Act as the main point of contact for internal governance and corporate communications.

  • Maintain confidentiality of sensitive corporate information and uphold high ethical standards.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Kediri
Alamat Jl. Merdeka No. 200, Kediri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur