Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Corporate Sales Manager – Jabodetabek di PT Easy Management Systems

Gambar PT Easy Management Systems Posisi Corporate Sales Manager (from Banking company) - Jabodetabek
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Corporate Sales Manager (from Banking company) - Jabodetabek di perusahaan PT Easy Management Systems untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Penjualan - Korporasi serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Requirements

  • Good skills in English both speaking and written.
  • More than 5 years experiences in B2B sales.
  • Experienced as Relationship Manager and comes from Banking company.
  • Possess excellent leadership skills as well as the independence to work in a dynamic and agile startup environment with high ambiguity.
  • A smart Individual, with superb interpersonal, communication and influencing skills.
  • Candidate has clear goals as well as clear acquisition strategy

Responsibilities

  • Acquire, liaise, as well as maintain relationship with large, national merchants.
  • Engage client relationships.
  • Conduct sales pitches and presentations.
  • Do clear short and long term goals as well as acquisition strategy.
  • Ability to consistently hit quarterly sales targets.
  • Build awareness and adoption of the company’s platform offering.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Easy System - PT. Global Informasi Fortuna Teknotama, Jl. H. Lebar No.9D, RT.4/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Hybrid working
  • Startup

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GajiGesa is the preferred financial wellness partner for employers in Indonesia. GajiGesa’s powerful fintech platform is built to help millions of hardworking Indonesians take control of their financial lives with dignity.

The GajiGesa app provides member employees with Earned Wage Access (EWA), financial education, and other financial management tools to improve their long-term financial health responsibly.

It also empowers employer partners with an enterprise-grade HR analytics platform to improve employee productivity, engagement, and retention by reducing financial stress for their workforce.

GajiGesa was founded in 2020 by Martyna Malinowska (formerly Product Lead at Standard Chartered Bank, Product Director at LenddoEFL) and Vidit Agarwal (formerly Head of Business Development APAC at Stripe, COO at CARRO, and first employee at Uber in Asia).

The company is Headquartered in Jakarta.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta