Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Corporate Hrd Director di PT Multi Agung Sarana Ananda

Gambar PT Multi Agung Sarana Ananda Posisi Corporate HRD Director
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Corporate HRD Director di kantor PT Multi Agung Sarana Ananda untuk kota/kab Jakarta Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan yang PT kami inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multi Agung Sarana Ananda
Posisi Corporate Hrd Director
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memimpin HR Dept berjalan sesuai fungsinya terutama dalam hal HR Management (Administration, Policies, Compensation & Benefit, Industrial relation & Organizational Development).
  • Mengembangkan dan mengurus perencanaan sumber daya manusia dan berbagai macam prosedur yang berkaitan dengan staff di dalam perusahaan.
  • Merencanakan, mengatur dan memantau aktivitas dan tindakan dari bagian HR.
  • Bertanggung jawab atas pengembangan dan perencanaan tujuan bagian HR, tujuan serta sistem atau prosedur pelaksanaannya.
  • Implementasi dan revisi pada program pengupahan perusahaan.
  • Membuat dan merevisi job description masing-masing bagian.
  • Melakukan survei gaji tahunan.
  • Pengembangan :  
  • Pengembangan, analisa serta pembaruan pada kebijakan anggaran gaji perusahaan.
  • Pengembangan, analisa serta pembaruan program evaluasi perusahaan.
  • Pengembangan, revisi dan rekomendasi pada kebijakan terkait staff.
  • Pengelolaan standar operasional perusahaan beserta segala prosedur yang terkait dengan SDM.
  • Pengawasan pada proses rekrutmen setiap bagian, termasuk juga pembuatan dan penempatan iklan peluang kerja.
  • Pengawasan wawancara pengunduran diri.
  • Merekomendasikan kebijakan baru, pendekatan baru, serta prosedur baru yang bertujuan mengembangkan perusahaan.
  • Bekerjasama dengan baik dengan level Manager lainnya dalam mensupport semua kebutuhan yang berkaitan dengan HR agar operasional perusahaan bisa berjalan dengan baik.
  • Mampu mengkomunikasikan dengan baik kebijakan dan aturan yang akan diterapkan baik kepada Top Management maupun seluruh lapisan Karyawan.
  • Mampu memberikan usulan dan solusi atas semua permasalahan Hubungan Industrial yang terjadi.
  • Memiliki jaringan dan hubungan yang baik dengan instansi pemerintahan dan lembaga yang berhubungan dengan ketenagakerjaan.
  • Memiliki jaringan dan lembaga-lembaga yang berhubungan dengan rekrutmen.
  • Memastikan kebijakan Compensation & Benefit berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan perusahaan.
  • Bersedia untuk dinas ke lokasi untuk melakukan rutin cek / koordinasi dengan kepala/ GM perusahaan masing-masing agar fungsi HRD jalan dengan lancer dan efektif

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 45 tahun
  • Berpengalaman pada posisi HR Generalist level managerial minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja pada multi bisnis lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan yg sangat baik dalam menggunakan MS.Office (Word, Excell, dan Power Point) dan Google Apps (Google Drive, Google Sheet & Google Form)
  • Memiliki penguasaan yang sangat baik dalam pemahaman proses pengaturan administrasi kepersonaliaan / SOP yang efektif
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang baik dalam mengarahkan dan mengimplementasikan strategi recruitment yang efektif dan efisien
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam drafting Legal Documents yang berkaitan dengan urusan kepegawaian
  • Memahami peraturan ketenagakerjaan dan aturan pelengkap lainnya dengan sangat baik
  • Memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam proses payroll dan pajak PPH 21 dari awal s.d akhir
  • Memiliki kedisiplinan, loyalitas dan integritas dalam bekerja
  • Dapat bergabung secepatnya (sangat diutamakan bagi kandidat yang sedang dalam status tidak bekerja / available)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT. Multi Agung Sarana Ananda, JL. RE Martadinata, Pademangan Barat, Ruko Permata Ancol Blok G/5-7,, Pademangan Barat, RT.11/RW.11, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The Company was founded in 1998 and has grown to become a reputable company in the region for time charter vessels to support marine transport in Oil and Gas Industry and Marine Services. The Company supplies support vessels ranging from tug boats, landing craft, cargo ships, harbour tug, flat top barges, floating hotel barges, crane barges, chemical transport barges and other special purpose vessels.

In 2006, the Company experience significance growth after being trusted as reliable vessels supplier following its good track record and proven performance.

The Company started with 1 vessel in 1998 and and has grown up to 43 vessels. The Company owns and operates a fleet of 5 tugboats (including 1 fifi tug boat), 3 landing craft (including LCT for wireline), 7 oil based mud barges, 5 warehouse & cylo barges, 2 shuttle barge, 2 accommodation barges, 1 fuel barge for accomodation, 3 cementing barges, 8 waste barges, 1 floating dock and 1 self propelled stimulation barge. On top of these chartered vessels, there are 6 service boats to support the operation of chartered vessels. All of the vessel’s maintenance and safety specifications comply with either Bureau Veritas Standard, (BV), American Bureau of Shipping (ABS), Germanescher lloyd (GL) and Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Standard. The Company is also subject to regular audit by Indonesia’s transportation department, its clients, and related authorities.

Presently, the Company has grown to its subsidiaries operating in other maritime services in other regions including in Banyuwangi and Bali.

Info Perusahaan

  • Industri: Kelautan/Aquakultur
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, THR
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta