Lowongan Kerja Tangerang Posisi Corporate Hr & Secretary di PT. Pasir Putih Indonesia

Gambar PT. Pasir Putih Indonesia Posisi Corporate HR & Secretary
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Corporate HR & Secretary di perusahaan PT. Pasir Putih Indonesia untuk daerah Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 4.600.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Pasir Putih Indonesia
Posisi Corporate Hr & Secretary
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.600.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Job Responsibilities:

  • Coordinate and manage calendars, appointments, and meetings for the individual or team you support.
  • Represent the CEO in a professional and reliable manner.
  • Answer and screen phone calls, take messages, and handle inquiries in a professional manner.
  • Draft, edit, proofread correspondence, print out, and deliver emails, reports, and other documents.
  • Prepare and organize documents and reports
  • Coordinate travel arrangements, including transportation and accommodation, as required.
  • Coordinate with internal and external parties, such as vendors and service providers.
  • Enter and update information into databases, spreadsheets, and other systems accurately and promptly.
  • Maintain confidentiality and integrity of sensitive information and records.
  • Support the individual or team in various administrative tasks
  • Conduct research, gather information, and prepare reports or summaries as assigned.
  • Handle other ad-hoc tasks and projects as required.
  • Manage employee documentation, including contracts, agreements, and databases
  • Conducting end-to-end recruitment process (screening, interviews, on-boarding, and off-boarding) as necessary

Skills and Qualifications:

  • Diploma or bachelor’s equivalent (additional education or certification in office administration is a plus).
  • Technology/Computer literate.
  • A background in the hospitality industry is a plus.
  • Strong organizational and time management skills, with the ability to prioritize and multitask effectively.
  • Excellent written and verbal communication skills.
  • Proficient in using office software (e.g., Microsoft Office, email).
  • Attention to detail and accuracy in all tasks.
  • Ability to maintain confidentiality and handle sensitive information with discretion.
  • Strong interpersonal skills and the ability to work well with individuals at all levels.
  • Problem-solving and decision-making abilities.
  • Flexibility and adaptability to handle changing priorities and work under pressure.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT Indococo Bara Mulia, Jl. Industri Raya 3 Blok AF No.6, Bunder, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15560
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten