Lowongan Kerja Palembang Posisi Corporate Account Manager di PT Cyberindo Aditama (CBN)

Gambar PT Cyberindo Aditama (CBN) Posisi Corporate Account Manager (Palembang)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Corporate Account Manager (Palembang) di tempat usaha PT Cyberindo Aditama (CBN) untuk kota/kab Palembang & Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Manajemen Akun & Relasi (Penjualan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cyberindo Aditama (CBN)
Posisi Corporate Account Manager
Tempat Palembang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Relasi (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Posisi Strategis Corporate Account Manager
PT Cyberindo Aditama (CBN), penyedia layanan broadband terkemuka di Indonesia, membuka kesempatan bagi kandidat yang berbakat untuk bergabung sebagai Corporate Account Manager di wilayah Jawa Barat. Dalam peran ini

Tanggung Jawab Utama

  • Mengelola portofolio klien korporat dengan efektif untuk mencapai target pendapatan dan pertumbuhan yang ditetapkan.

  • Memahami kebutuhan bisnis klien secara mendalam dan menyediakan solusi layanan yang sesuai untuk pelanggan.

  • Merancang dan mengimplementasikan strategi akuisisi dan retensi klien yang inovatif.

  • Berkolaborasi erat dengan tim teknis dan operasional untuk memastikan penyampaian layanan yang memuaskan.

  • Menganalisis data dan wawasan pasar untuk mengidentifikasi peluang baru dan tren industri.

  • Mewakili perusahaan dalam acara dan pertemuan industri untuk membangun visibilitas merek.

Keterampilan dan Kualifikasi yang Dibutuhkan

  • Memiliki pendidikan terkahir D3, dari semua jurusan.

  • Pengalaman minimum 2 tahun dalam peran manajemen akun atau manajemen hubungan pelanggan di industri telekomunikasi/internet atau teknologi.

  • Kemampuan yang terbukti dalam membangun dan mempertahankan hubungan yang kuat dengan klien korporat.

  • Pemahaman yang mendalam tentang tren dan dinamika pasar telekomunikasi di Indonesia.

  • Keterampilan presentasi dan negosiasi yang sangat baik.

  • Kemampuan bekerja dalam tim serta beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan yang berubah-ubah.

  • Bersedia ditempatkan di Palembang, Sumatra Selatan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Selatan
Kota Palembang
Alamat 3Q23+M4M Cyberindo Aditama Palembang, Jl. Angkatan 66, Pipa Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

At the start of Indonesia’s communication industry history, CBN has been one of the pioneer in that strongly emerged from its focus in business, commitment in service and endless product innovations. CBN is the leading ICT company in Indonesia, providing the most reliable Internet Services, Data Center, Cloud Computing and Interactive TV. CBN has thousands of kilometers Fiber Optic Network infrastructure and growing rapidly since in Indonesia since 1996.

Vision:

“To be the Leader in the Information and Communication Technology industry by providing outstanding and Trustworthy services to exceed our customers’ expectations”

Mission:

With the objective of building the Internet community in Indonesia, CBN will continue to provide customers with a variety of facilities and innovative Internet solutions that they can access without having to go out of its Web site. CBN in Brief:

  • To provide solution in telecommunication to our customers through innovative technology.

  • To provide an excellent products and customer service.

  • To maintain integrity and high standard of personnel’s performance and knowledge development.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 2017002
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Selatan