Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Contract Management Amgr – Procurement di PT. BNI Life Insurance

Gambar PT. BNI Life Insurance Posisi Contract Management AMGR - Procurement
  • Loker diposting 10 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Contract Management AMGR - Procurement di tempat usaha PT. BNI Life Insurance untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Administrasi Kontrak (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. BNI Life Insurance
Posisi Contract Management Amgr - Procurement
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Administrasi Kontrak (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Descriptions:

  1. Melakukan drafting atas semua kontrak Kerjasama atas
    proses pengadaan yang telah dilakukan sesuai kebijakan
    pengadaan barang dan jasa.
  2. Mengkoordinasikan kepada Divisi user terkait, Dept
    Legal dan Vendor terhadap draft kontrak Kerjasama
    yang dibuat agar sesuai dan selaras dengan tujuan dan
    ketentuan peraturan perusahaan serta hal-hal yang
    disepakati dalam proses pengadaan.
  3. Bertanggung jawab memastikan proses sirkuler
    tandatangan setiap kontrak Kerjasama berjalan dengan
    baik dan sesuai dengan SLA yang berlaku.
  4. Melakukan pengawasan pelaksanaan kontrak untuk
    memastikan kepatuhan terhadap ketentuan yang
    berlaku.
  5. Melakukan pemecahan permasalahan terkait kontrak
    dan pelanggaran-pelanggaran kontrak.
  6. Bertanggung jawab memonitor jangka waktu seluruh
    kontrak dan memastikan penyelesaian kontrak sesuai
    durasi kontrak.
  7. Merancang laporan seluruh kontrak dan melaporkan
    secara periodik.
  8. Melakukan koordinasi dengan legal vendor terkait
    korespondensi dan dokumentasi kontrak.

Requirements :

  1. S1 Ilmu Hukum
  2. 2 (dua) tahun pengalaman di bidang terkait (Contract Management) atau 4 (empat) tahun pengalaman kerja secara keseluruhan
  3. Memahami legal aspect & drafting contract
  4. Memiliki pengetahuan terkait Contract Management 
  5. Mempunyai kemampuan untuk melakukan support data
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan microsoft office
  7. Mempunyai kemampuan analisa dan pengadministrasian yang baik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Memiliki jiwa Leadership

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. BNI Life Insurance, perusahaan asuransi jiwa nasional yang merupakan anak perusahaan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., terus tumbuh mengembangkan bisnisnya sejalan dengan misinya untuk menjadi penyedia layanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life terus meneguhkan komitmen untuk tidak hanya memberikan perlindungan secara finansial tetapi juga berupaya memberikan nilai tambah pada setiap sisi kehidupan Anda.

Untuk mewujudkan misinya, BNI Life tengah mencari talenta-talenta handal yang dinamis, terampil dan bermotivasi tinggi. Jika Anda siap menerima tantangan, segera bergabung bersama kami dengan mengirimkan aplikasi lamaran beserta CV anda. Kunjungi ww.bni-life.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta