Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Contact Center Multiskill Penempatan Semarang & Yogyakarta di PT Jasnita Telekomindo, Tbk

Gambar PT Jasnita Telekomindo, Tbk Posisi CONTACT CENTER MULTISKILL PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi CONTACT CENTER MULTISKILL PENEMPATAN SEMARANG & YOGYAKARTA di tempat usaha PT Jasnita Telekomindo, Tbk untuk domisili Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang kami inginkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Jasnita Telekomindo, Tbk
Posisi Contact Center Multiskill Penempatan Semarang & Yogyakarta
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Wajib :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal D3 semua jurusan
  • Berorientasi kepada pelayanan pelanggan
  • Diutamakan berpengalaman pernah bekerja di bidang Contact Center minimal 1 tahun sebagai :
  1. Agent inbound menerima dan menangani telepon masuk
  2. Agent outbound melakukan telepon keluar
  3. Agent sosial media : menguasai penggunaan komputer dan aplikasi office dengan baik (Excel, Word, Power Point), browser (Internet Explorer, Mozila, Opera), memiliki pengetahuan dan aplikasi sosial media (Email, WhatApp, Facebook, IG, Twitter) dan memiliki kemampuan menulis secara efektif
  • Mampu berkomunikasi dengan baik ; intonasi suara baik, kejelasan pengucapan dan dapat mendengarkan, tidak berdialek kedaerahan
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris yang (aktif & pasif)
  • Bersedia bekerja shifting dan hari libur

Tugas Pekerjaan

  • Menerima dan menyampaikan informasi yang akurat berkaitan dengan tugas dan fungsi Call Center sesuai kebutuhan pengguna layanan.
  • Menyelesaikan permasalahan pengguna layanan.
  • Melakukan analisa awal dan penyelesaian interaksi tingkat awal (FCR-First Call Resolution)
  • Mengambil keputusan yang rutin dalam menangani permintaan informasi, pengaduan dan permintaan perubahan data sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dalam SOP.
  • Tepat waktu dalam memberikan informasi dan membantu pencapaian resolusi atas permasalahan Pengguna Layanan dengan cara yang baik dan sopan untuk mencapai kualitas layanan yang baik
  • Mematuhi peraturan perusahaan dan peraturan yang berlaku dalam melaksanakan aktivitas operasional keseharian
  • Melakukan konsultasi kepada atasan langsung apabila terdapat permintaan Pengguna Layanan yang tidak dapat dijawab secara langsung dan membuat tiket eskalasi atas permasalahan yang tidak dapat diselesaikan kepada unit terkait.
  • Menindaklanjuti dan memonitor permasalahan pengguna layanan sampai dengan selesai.
  • Menjaga kredibilitas layanan dengan memberikan interaksi yang menghasilkan pengalaman yang baik bagi pengguna layanan.
  • Menjaga kerahasiaan data pengguna layanan Call Center

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jasnita Telekomindo was established in 1996 as one of Indonesia’s IP based telecommunication operators.

The company was one of the first to release an IP based solutionthat was revolutionary in terms of efficiencyand cost value. Jasnita expanded into providing value added services for network and voice solutions. Today we operate in 3 divisions: Telecommunication, Call Center andCloud Communication.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah