Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Contact Center Assistant Manager di PT Bali Towerindo Sentra Tbk

Gambar PT Bali Towerindo Sentra Tbk Posisi Contact Center Assistant Manager
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Contact Center Assistant Manager di tempat usaha PT Bali Towerindo Sentra Tbk untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bali Towerindo Sentra Tbk
Posisi Contact Center Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemimpin Tim/Supervisor (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

The assistant manager works closely with the contact center manager to ensure that the team meets its goals and delivers high-quality service to customers (manage ± 70 agents). Placement : Cipulir, South Jakarta

Responsibilities :

  • Monitor and manage daily operations to ensure adherence to established processes and procedures.
  • Ensure that the team delivers high-quality customer service and meets customer
  • Implement best practices to enhance the overall customer experience.
  • Prepare and analyze performance reports for senior management.
  • Utilize data to make informed decisions and drive continuous improvement.
  • Ensure that the call center operates in compliance with industry regulations and company policies.
  • Set performance expectations, conduct regular performance reviews, and provide coaching and feedback.

Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Communication / Management / any related major.
  • At least 4 years proven experience in call center management or a related role (experience in BPO will be an advantage).
  • Understanding in SLA delivering for inbound calls, outbound calls, social media communication & analysis.
  • Deep knowledge in contact center management and best practices.
  • Strong leadership and interpersonal skills.
  • Excellent communication and problem-solving abilities.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. BALI TOWERINDO SENTRA Tbk (BALITOWER)is a leading provider of telecommunication tower infrastructures in Bali Province as well as a pioneer in the provision of tower facilities that are equipped with integrated transmission facility through fiber optic/ wireless network, which is then providing the Company with the ability to continuously support the technological advancement in the telecommunication field. On March 13, 2014, Balitower officially listed its shared in Indonesia Stock Exchange and started trading with stock code BALI.

In conducting its business activities, the Company has 2 business segments:

1. Leasing of telecommunication tower infrastructure (macro and micro)

2. Leasing of fiber optic and / transmission infrastructure.

Balitower consistently improve the business performance in its business activities with the development of technology in Indonesia, which is evidenced by the establishment of good cooperation with some of Indonesia’s leading operators and business support companies Balitower.

Info Perusahaan

  • Industri: Telekomunikasi
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Bisnis (contoh: Kemeja), Training, Head Office Jakarta (Monday - Friday) / Region Office (Monday - Saturday)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta