Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Consumer Operations Team Lead di PT Shopback Mitra Sejahtera

Gambar PT Shopback Mitra Sejahtera Posisi Consumer Operations Team Lead
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Consumer Operations Team Lead di kantor PT Shopback Mitra Sejahtera untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Shopback Mitra Sejahtera
Posisi Consumer Operations Team Lead
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Responsibilities:

    • Lead and guide a team of associates and specialists to deliver a 10-star customer experience.
    • Manage, mentor, and coach team members to achieve their goals and exceed Key Performance Indicators (KPIs).
    • Oversee team members’ onboarding, training, and development in alignment with company standards.
    • Act as the Market Lead (Manager) and primary liaison for customer feedback, pain points, and Standard Operating Procedures (SOP) within the customer support department.
    • Collaborate closely with internal stakeholders to address customer concerns and escalations and improve overall service quality.
    • Conduct regular quality audits on conversations and escalations handled by team members to maintain high service standards.
    • Analyse performance metrics and identify opportunities for enhancing customer experience, operational efficiency, cost-effectiveness, and adherence to SOP.
    • Handle complex escalations from both internal and external stakeholders, investigating reported issues, verifying facts, and devising effective resolutions.
    • Collaborate with cross-functional teams to ensure timely and satisfactory resolution of escalated matters.
    • Assist in testing products and features within the customer support context, providing valuable insights to improve overall user experience.
    • Provide regular coaching and support to team members, assisting their professional growth and career advancement.
    • Develop and implement individualised development plans to enhance team members’ skill sets and performance.
    • Lead the initiation and ownership of Consumer Ops departmental Objectives and Key Results (OKRs) for the market every quarter.
    • Drive continuous improvement initiatives to optimise operational efficiency and customer satisfaction.
    • Document projects, initiatives, SOPs, and other relevant information in Confluence to facilitate knowledge sharing and collaboration.
    • Work closely with both regional and country-level teams to ensure effective communication and alignment of strategies.
    • Collaborate with internal teams to ensure the accuracy and relevancy of information in the Help Center and Chatbot, providing customers with up-to-date and useful resources.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat ShopBack, PT. Shopback Mitra Sejahtera Wisma 77 Tower 1 Lt5, Jl. Letjen S. Parman No.Kav 77, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Shopback Mitra Sejahtera didirikan pada tahun 2019 dan bermarkas di Kota Jakarta. Perusahaan ini berkomitmen untuk membantu pelanggan dan mitra bisnis memperoleh manfaat dari teknologi terbaru dengan menggunakan algoritma penting yang didukung oleh teknologi blockchain. Bidang yang ditekankan PT Shopback Mitra Sejahtera adalah e-commerce, e-payment, e-loyalty dan e-marketing. Perusahaan ini berfokus pada kinerja tinggi dan inovatif untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan berkualitas tinggi. Dengan berbagai produk dan layanan berteknologi tinggi, PT Shopback Mitra Sejahtera menjadi salah satu perusahaan teratas dalam solusi e-commerce dan teknologi komputasi.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat