Lowongan Kerja Ubud Posisi Construction Project Coordinator di PT. HIT DEV INVEST

Gambar PT. HIT DEV INVEST Posisi Construction Project Coordinator
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Construction Project Coordinator di kantor PT. HIT DEV INVEST untuk kota/kab Ubud & Bali serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Manajemen Proyek (Konstruksi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. HIT DEV INVEST
Posisi Construction Project Coordinator
Tempat Ubud
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Proyek (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

Project Coordinator
Report to CDO, PM, Site Manager, HRM
Collaboration with: HR, Procurement, Foreman
Brief
The construction administration performs general duties such as setting up
filing systems, data entry, typing, copying, ordering project supplies, and
other administrative tasks for project.
Responsibilities
● Provide administrative support to the HR manager, project manager, Site
Manager and other construction management staff
● Arranging technical documentation elaboration, signing, archivate regarding
quality and safety control procedure, daily and weekly reports etc.
● Coordinate the project team to ensure due procedures execution and
documentation ecosystem provided in time according the procedures.
● Answer incoming phone calls and respond to emails in a professional way
● Assist Site Manager preparing forms such as change orders, purchase request,
● Execute clerical and general office duties such as setting up filing systems, data
entry, typing, copying, ordering office supplies, and other administrative tasks for
special projects as requested
● Coordinate meeting logistics and deliverables such as handouts, and make travel
arrangements for the project management team
● Prepare payroll daily workers together with Site Manager
● Prepare a minute of meeting report and update the progress of tasks as
discussed in the meeting.
● Prepare calculation of daily workers
● Control and report attendance daily workers and employees
Skills & Qualifications
● diploma is required – additional college such as an associate’s degree or
bachelor’s degree is very valuable
● 3 years of experience of administrative experience is needed – previous
administrative duties in a busy construction office is ideal
● Familiarity with the construction industry is desired, but not required
● Excellent time management, organization, and communication skills are needed
● Proficient in computer skills, especially Google docs, MS Office (Word, Excel,
and Powerpoint)
Key of Performance Indicators:
● Documentation procedures provided properly
● Accurate data for daily workers payment
JOB DESCRIPTION
● Filling system
● Business Trip arrangement
● Good minute meeting report and updated the progress of minute meeting result

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Ubud
Alamat HIT Ubud, Jl. Raya Ubud-Mambal, Sayan, Ubud, Bali 80571, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali