Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Concierge di PT Plaza Nusantara Realti

Gambar PT Plaza Nusantara Realti Posisi Concierge
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Concierge di tempat usaha PT Plaza Nusantara Realti untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Plaza Nusantara Realti
Posisi Concierge
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Berhadapan dengan Konsumen (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

About the role

We are seeking an exceptional Concierge to join our team at Plaza Indonesia. As Concierge, you will play a vital role in delivering exceptional customer service to our valued customers. In this full-time position, you will be the first point of contact, creating a warm and welcoming environment for all who enter our premises.

What you’ll be doing

  • Greeting and welcoming all customers in a friendly and professional manner as well as handling complaints 
  • Providing concierge services such as informing customers on store promotions to encourage purchases, 
  • Maintaining in-depth knowledge of store locations, categories and items to provide necessary advice and recommendations
  • Acting as a point of reference for customers who require assistance or information
  • Processing customers’ point redemption using Point of Sale (POS) system
  • Ensuring the reception area and common spaces are well-presented and organized at all times

What we’re looking for

  • Minimum of 1 year experience in a customer service or concierge role, preferably in retail or hospitality industry
  • Exceptional communication and interpersonal skills, with the ability to interact with people from all backgrounds
  • Strong problem-solving skills and the ability to think quickly to provide efficient and effective solutions
  • Demonstrated commitment to providing exceptional customer service and maintaining a high level of professionalism
  • Proficiency in English and Bahasa Indonesia
  • A positive, friendly, and helpful attitude, with a genuine desire to assist others

What we offer

At Plaza Indonesia, we are committed to providing a supportive and collaborative work environment that allows our employees to thrive. 

About us

Plaza Indonesia is a leading retail company in Jakarta, known for our innovative and sustainable developments, and our commitment to exceptional customer service. 

If you’re passionate about providing outstanding customer service and are excited to join a dynamic and forward-thinking team, apply now to become our next Concierge.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Cideng Barat No. 52
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Our company

Since 1990-1991, Plaza Indonesia Realty, Tbk. has started its business with the building of the Plaza Indonesia complex which consists of Plaza Indonesia Shopping Center and Grand Hyatt Hotel Jakarta. The company has since then developed its business in high quality prestigious properties in premium locations by building The Plaza Office Tower and Keraton at The Plaza. The company has also developed its business through subsidiaries of PT Sarana Mitra Investama, which indirectly owns share in PT Plaza Lifestyle Prima, a company that owns and manages FX Sudirman, PT Plaza Indonesia Jababeka, and PT Plaza Indonesia Urban.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta